Bali United menugaskan para pemain saat jeda pertandingan

JAKARTA (JurnalPagi) – Bali United menugaskan program latihan mandiri selama jeda turnamen untuk menjaga kebugaran fisik para pemain agar bisa segera mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua Ligue 1 2022/2023.

Pelatih kebugaran Bali United Yogi Nograha mengumumkan melalui situs resmi klub pada Kamis bahwa para pemain telah diberikan dua program latihan utama selama istirahat pelatihan.

Dua program yaitu Latihan aerobik intensitas tinggi Dan Pengkondisian daya Dengan durasi setiap sesi latihan 60 dan 90 menit.

Namun, kata dia, staf Serdadu Tridatu bisa memilih salah satu dari dua program tersebut untuk dijalankan setiap harinya.

“Kurikulum bisa dilakukan di mata pelajaran yang berbeda setiap hari, ya Kekuatan – kekuatan Atau Aerobik. Yang terpenting adalah para pemain memenuhi kewajibannya secara bertanggung jawab.

Pelatih Bali United ingatkan pemain untuk tetap fit

Meskipun mereka melintasi jeda turnamen dengan jeda tim, pelatih memastikan pemain bertanggung jawab atas pelatihan mandiri.

“Hasil latihan bisa dilihat nanti saat cek berat badan. Apakah berat badan bertambah atau tetap? Apakah bertambah otot atau bertambah gemuk,” ujar Yogi.

Pelatih yang telah mengoleksi tiga trofi Liga Satu itu mengatakan, sebagai tim pelatih, kami percaya pemain Bali United adalah pemain profesional.

Setelah jeda, Bali United akan bergabung kembali pada awal Januari untuk mempersiapkan putaran kedua League One 2022-23.

Robbie Darvis Gelandang Persib Transfer Resolusi 2023
Pelatih Kepala Persepolis Bantah Isu Hengkangnya Rizki Rideau

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Gilang Galliarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *