Bali United mengakhiri kerja sama dengan Pacheco

Jakarta (JurnalPagi) – Bali United resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain asing Willian Pacheco menjelang paruh kedua musim Ligue 1 2022/2023.

Pemilik nomor punggung 43 itu memutuskan kembali ke Brasil karena masalah keluarga.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri menyampaikan apresiasinya atas dedikasi, cinta dan usaha Pacheco selama hampir 4 musim untuk Bali United melalui situs resmi klub, Kamis.

“Atas nama manajemen, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Willian Pacheco atas dedikasi, cinta dan perjuangannya bersama Bali United selama ini,” ujarnya.

“Dua trofi Ligue 1 di Indonesia berkat kampanyenya bersama Bali United adalah hadiah yang luar biasa. Kami mendoakan yang terbaik bagi Pacheco dalam perjalanan profesionalnya berikutnya,” kata Yabes.

Diva United Rekrut Mantan Bek PSIS Ferndi Saputra

Pacheco menghabiskan sebagian besar karirnya di Negeri Samba sebelum bergabung dengan Cerrado Tridato alias Bali United sebelum bergabung dengan Persija Jakarta pada 2016.

Setahun kemudian, pemilik nama lengkap Willian Silva, Costa Pacheco, bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FC.

Pada 2019, pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Bali United, memenangkan trofi Ligue 1 pertamanya bersama tim asuhan Stefano Kogurra tahun itu dan meraih trofi kedua di musim berikutnya.

Di semua kompetisi yang dimainkan Bali United, pemain asal Brasil ini memainkan 94 pertandingan dan membukukan 11 gol dan dua assist.

Sementara Pacheco telah memainkan 71 pertandingan dengan 10 gol dan 2 assist dalam 6297 menit bermain di kompetisi liga 1 domestik.

PSIS Lepas Frendi Saputra, Rio Saputro Jelang Putaran Kedua

Koresponden: Zahdiar Lais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *