Bali United mempertajam taktiknya menghadapi Persic Kadiri

Denpasar (JurnalPagi) – Bali United menjalani latihan taktisnya menghadapi Persik Kadiri pada laga tandang Liga 1 Indonesia 2023/24, Senin (5/2).

Pelatih Bali United Stefano Kogurra di Denpasar, Kamis, mengatakan: “Saat ini kami fokus pada latihan taktis untuk mempersiapkan diri menghadapi Persik Kadiri.”

Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini sudah memulai latihan pertamanya sejak 11 Januari lalu usai libur panjang Tahun Baru 2024.

Pelatih asal Brasil itu memperkenalkan tiga bahan utama latihan fisik, teknik, dan taktik di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Jelang laga melawan Persik Kadiri, Ilija Spasovic dan kawan-kawan fokus latihan taktis untuk laga pertama tim di tahun 2024 atau laga ke-24 kasta teratas Tanah Air.

Sebelumnya, klub tampil panas dengan seragam ikonik merah, hitam dan putih setelah memainkan pertandingan persahabatan melawan tim internasional di Hanoi, Vietnam pada 23-27 Januari.

Bali United berada di peringkat ketiga setelah menghadapi tim Vietnam dan Korea Selatan.

Bali United Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia

Soal kondisi fisik pemainnya, pelatih yang kerap disapa Coach Teko ini memastikan para pemainnya dalam kondisi prima untuk laga tandang di Stadion Brawijaya, Kediri.

Ia berkata: “Situasi dan kondisi tim bagus. Kami memulai dengan latihan fisik dan teknis. Kami juga telah memainkan dua pertandingan di Vietnam melawan dua tim dari negara berbeda.”

Sedangkan hingga laga ke-23 Liga 1 Indonesia, Bali United berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 41 poin hasil 12 kali menang, 5 kali seri, dan 6 kali kalah.

Sementara itu, Persik Qadiri berada di peringkat keenam dengan 34 poin hasil 9 kali menang dan 7 kali imbang serta kalah.

Sedangkan Borneo FC menduduki peringkat pertama dengan perolehan 51 poin hasil 15 kali menang, 6 kali seri, dan dua kali kalah.

Rusped Lakukan Latihan Khusus Jelang Hadapi Bali United
Hattrick Moussa Sidibe bantu Persis kalahkan Madura United 3-2.

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *