jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Denpasar (JurnalPagi) – Bali United FC dan Madura United FC fokus kembalikan energi (peningkatan) beberapa hari sebelum keduanya bertemu pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Senin (12/12).

Setiap klub hanya sekitar 3 hari untuk berlatih dan peningkatan Karena kesibukan pertandingan setelah dimulainya kembali Liga 1 pekan lalu.

“Pada tahap persiapan, kami lebih fokus ke sana peningkatan “Pemain, jauhkan pemain dari cedera, dan mereka punya waktu untuk pulih,” kata manajer Bali United FC Stefano “Tekko” Kogurra dalam konferensi pers melalui aplikasi Zoom, Minggu.

Dalam kesempatan itu, Teco optimistis timnya bisa tampil bagus mengingat dalam dua laga terakhir, Serdadu Tridatu –julukan Bali United– berhasil menang melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

Namun, Teko mengatakan pihaknya tetap mewaspadai tim lawan karena diakui memiliki pemain-pemain kuat.

Madura (United) adalah tim yang bagus, tim yang kuat, mereka memiliki banyak pemain berkualitas. kita harus Perhatian “Tim Madurai kita harus bekerja keras.”

Sementara itu, gelandang Bali Rizki Pelu mengatakan timnya akan bekerja keras untuk meraih tiga poin melawan Madura United FC.

Dari sudut pandang para pemain, semuanya sudah siap untuk pertandingan besok. Semua orang akan bekerja keras. Dalam konferensi pers yang sama, Rizki Pelo mengatakan: Saya harap kami bisa mendapatkan hasil yang baik di pertandingan ini.

Sementara itu, Fabio Araujo Lufondes, pelatih kepala Madura United FC, dalam jumpa pers terpisah, Minggu peningkatan Para pemain sebelum pertandingan melawan Bali United. Maka sesi latihan resmi (OT) Madura United digelar pada Minggu pagi.

“Kami baik-baik saja pagi ini, jadi kami istirahat sebentar di sore hari,” kata Fabio.

Dalam kesempatan yang sama, ia menunjukkan fokusnya pada peran sebagai pemain agar Madura bisa mengalahkan Cerdado Tridato.

Fabio berkata: “Kami harus fokus dan fokus pada 90 menit pertandingan.”

Ia melanjutkan, pihaknya telah memberikan informasi kepada timnya soal trik-trik yang kerap dilakukan para pemain Bali United di atas lapangan.

“Kami memberikan informasi kepada semua pemain karena kami tahu akan ada trik dari Bali nanti, jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mengatasinya,” kata pelatih asal Brasil itu.

Pada konferensi pers pra-pertandingan Di saat yang sama, pemain Madura United Kadek Radithia juga mengaku sedang fokus dengan pemain lainnya peningkatan Karena jadwal pertandingan yang relatif padat setelah dimulainya kembali liga pekan lalu.

Kami para pemain, jujur ​​saja, dalam jadwal yang padat ini, kami tidak terlalu memikirkan apapun di luar sepak bola, apalagi waktu. peningkatan Bek tengah Madura United mengatakan: “Yang kami gunakan lebih sedikit adalah istirahat.”

Bali United tetap berada di urutan kedua klasemen sementara Ligue 1 2022/2023 dengan raihan 27 poin, sedangkan Madura United harus puas di peringkat keempat dengan 26 poin.

Pelatih Diva United Tak Jadikan Tabel Peringkat Barito Putra
Setelah mengalahkan Persbaya 2-1, Persib mencatatkan 5 kemenangan beruntun
Drama mewarnai kemenangan enam gol Borneo FC atas PSIS Semarang

Pemberita: Jenta Tenri Mawangi
Editor: Dadan Ramdani