Baik klub Marcelino maupun Stervik meraih hasil imbang di liga

JAKARTA (JurnalPagi) – Klub ekspatriat Indonesia Marcelino Ferdinand dan Rafael Struik, KMSK Deinze dan ADO Den Haag, sama-sama bermain imbang di liga.

Pada laga tersebut, baik Marcelino maupun Struik tidak mendapat menit bermain karena keduanya hanya melakukan pemanasan di bangku cadangan.

Dari Challenger League Peru atau kasta kedua Liga Belgia, Dinze kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang tuan rumah Beveren dengan skor 2-2 di Stadion Fertil, Sabtu WIB pekan ke-23.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah menang melalui gol Taufik Ismahil pada menit ke-47. Setelah itu, gol Jellert van Landshut (menit ke-64) dan Theo Quimetro (menit ke-79) membawa Deinze unggul.

Deinze hampir memenangkan pertandingan, tetapi gol telat dari Sheldon Batto (90+2) membuat kedua tim puas dengan satu poin.

Hasil tersebut cukup membawa Deinze ke puncak klasemen dengan 43 poin, unggul satu poin dari Beerschot yang berada di posisi kedua, dan mereka masih menjalani matchday 23 dengan menjamu RFC Seraing besok Minggu (25/25). ) pada pukul 19:30 WIB.

Rangkuman Pemain Indonesia di Luar Negeri: Klub asuhan Marcelino mendekati puncak klasemen

ADO Den Haag pun naik ke divisi Eerste Belanda atau kasta kedua dengan menjamu Bingoal Stadium, Sabtu WIB melawan MVV Maastricht dengan hasil imbang 2-2.

Gol Hank Wierman (menit ke-43) membuat ADO unggul satu gol di babak pertama. Memasuki babak kedua, tim tamu mengubah keadaan lewat gol Mart Reimans (menit ke-55) dan Daylon Rocha Livoramento (menit ke-70).

Alex Schalke (menit 90+3) yang nyaris mengakhiri laga dengan kekalahan, tampil sebagai penyelamat ketika golnya di menit-menit akhir memberi ADO satu poin.

Hasil ini membuat ADO tetap berada di peringkat ketiga dengan 50 poin, unggul tujuh poin dari pemuncak klasemen Willem II.

Marcelino Jadi Pencetak Gol Muda Keempat Piala Asia Sejak Abad 21.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *