Bahan perawatan kulit yang cocok untuk Gen Z, ekstrak buah alami yang mengandung antioksidan

CANTIKA.COM, Jakarta – Dunia kecantikan selalu berinovasi dalam menyediakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu tren Komponen Perawatan kulit yYang saat ini sedang dikembangkan adalah bahan alami yang dipercaya memiliki manfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Memahami kebutuhan masyarakat dan perkembangan tersebut, Dermis meluncurkan Dermies Superfruit Serum dengan kandungan 10 ekstrak alami sebagai antioksidan untuk kulit wajah. Bahan alami dalam produk perawatan kulit Kini semakin diminati karena lebih aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Salah satu bahan alami yang banyak digunakan adalah ekstrak superfruit yang memiliki banyak kandungan nutrisi dan manfaat yang tidak kalah dari produknya. perawatan kulit lainnya Sejak ratusan tahun lalu, buah-buahan menjadi bahan alami yang sering dijadikan andalan untuk perawatan kulit wajah.

Olivia Afina, Assistant Brand Manager Dermies Skin Care, mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia khususnya Gen Z semakin memahami pentingnya memperhatikan bahan-bahan yang digunakan dalam sebuah produk perawatan kulit. Gen Z percaya pada bahan alami dalam suatu produk perawatan kulit Lebih baik dalam memberikan berbagai manfaat untuk perawatan kulit wajah.

Selain kandungan skin care, Gen Z juga semakin memahami bahaya radikal bebas saat beraktivitas sehari-hari seperti polusi udara, asap kendaraan bermotor, sinar matahari, dan asap rokok. Hal ini bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit wajah, antara lain munculnya hiperpigmentasi, kerutan wajah, hingga kulit kusam.

Dalam siaran persnya pada Rabu, 30 November 2022, Dermies dalam rangkaian koleksi Dermies Hello Glow menghadirkan Superfruit Dermies Serum dengan kandungan 10 ekstrak alami yang aman untuk digunakan sehari-hari dan dapat melawan efek buruk radikal bebas. »

Vergina Butar-Butar, presiden Dermies, menambahkan Olivia: “Dermies Superfruit Serum mengandung formula yang kaya akan antioksidan dari ekstrak buah, niacinamide dan bacuchiol. Dengan kandungan tersebut, Dermies Superfruit Serum dapat digunakan untuk anak-anak mulai dari usia 13 tahun. .dan ibu hamil, serta berfungsi untuk mencerahkan kulit, menyejukkan kulit yang merah atau iritasi ringan, menjaga kekencangan dan keremajaan kulit, serta menyamarkan garis halus.Selain itu Dermies Super Fruit Serum juga bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah . .

Keunggulan kandungan serum Superfruit Dermies

Superfruit Dermies Serum memiliki berbagai manfaat antara lain : Antioksidan dari 10 ekstrak alami : Camo Camo Extract, Kiwi Extract, Grapefruit Extract, Centella Asiatica Extract, Knot Root Extract, Cranberry Root Extract, Green Tea Extract, Licorice Root Extract, Chamomile flower extract, Chamomile extract . Ekstrak daun rosemary Brightening agent: Niacinamide Anti-aging: Bakuchiol Soothing agent: Allantoin

Cara Penggunaan:

Sangat mudah untuk menggunakan serum Super Fruit Darmiz untuk penggunaan sehari-hari, yaitu: pagi dan malam, oleskan secukupnya pada kulit wajah yang telah dibersihkan, pijat lembut dengan ujung jari. Untuk hasil terbaik, gunakan dengan seri Dermies Hello Glow lainnya.

Baca: Jelajahi bahan-bahan perawatan kulit lokal yang populer, dari pencuci muka hingga tabir surya

Hai Sobat Kantika, mari update informasi dan inspirasi wanita di Kantika Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *