Bagaimana konsep perawatan kulit molekuler yang diadopsi oleh merek kecantikan premium lokal?

Liputan6.com, Jakarta – Dengan lalu lintas padat di industri kecantikan lokal, Merek kecantikan Penduduk setempat tentu punya strategi tersendiri untuk menonjolkan keunikannya. Salah satunya berasal dari brand perawatan kulit Premium lokal, Duvaderm yang telah meluncurkan kembali beberapa produk andalannya.

Brand kecantikan yang hadir sejak tahun 2019 ini mengusung konsep tersebut dengan mengacu pada slogan mereka yaitu “No Gimmick, Just Science”. perawatan kulit Apa molekulnya?

Dengan latar belakang “ilmu pengetahuan yang solid”, para ahli kimia di balik formula produk mereka telah mencari molekul mana yang paling cocok untuk kulit Indonesia, jelas penghubung pemasaran Duvaderm, Respati Pradipta. Jadi pemahamannya sampai pada tingkat molekuler, ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu, 31 Januari 2024.

“Jadi itu dia, serialnya Perawatan kulit molekuler Artinya kami menggunakan formula yang turun ke tingkat molekuler, tambahnya. Artinya memastikan produk kita masuk ke dalam sel kulit (dan bermanfaat) sesuai dengan kebutuhan kulit (pengguna).

perawatan kulit Molekuler juga yang membedakan kita darinya Merek perawatan kulit lainnya “Ini soal seberapa terampil para ahli kami dalam melihat semua bahan untuk memastikan kami menawarkan produk perawatan kulit yang memiliki tingkat kinerja lebih tinggi dibandingkan[produk perawatan kulit],” jelasnya. tingkat.

Setiap bahan aktif mewakili molekul unik yang dijelaskan dalam ukuran, jenis dan fungsi berbeda, yang masing-masing melakukan tugas tertentu dalam struktur kompleks kulit. Respati berbagi, “Di Duvaderm, kami melakukan pengujian yang ketat terhadapnya kesesuaian Molekul-molekul ini memastikan bahwa mereka saling melengkapi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *