Bae Sin-yong bersyukur bisa mencatatkan 50 pertandingan bersama Persita

Saya ingin berterima kasih kepada tim Persita yang telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi dalam 50 pertandingan

Jakarta (JurnalPagi) – Gelandang Bae Sin Young Saya senang bisa bermain 50 pertandingan bersama Persita Tengrang di kompetisi Liga 1 Indonesia melawan Diva United Minggu (22/1) lalu.

Menurut situs resmi klub, Bae Sin-yong mengatakan pada hari Selasa: “Saya berterima kasih kepada tim Presta karena memberi saya kesempatan untuk bermain dalam 50 pertandingan.”

Dalam laga itu, Bae Sin-yong tampil penuh selama 90 menit dan berhasil mencetak gol, namun Presta Tangerang harus kalah 3-2 dari Diva United.

Drama lima gol mewarnai kemenangan Diva United atas Persita Tangerang

Meski kalah di laga ke-50, pemain asal Korea Selatan itu mengaku tetap mensyukuri pencapaian tersebut dan berterima kasih atas dukungan manajemen dan fans Persita.

Memang benar kami tidak tampil baik saat ini, tapi kami akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk berlatih dan menang. Rekan satu tim saya dan saya ingin segera mengakhiri tren buruk ini, jadi kami mengharapkan dukungan. penggemarnya,” lanjutnya.

Pada musim pertamanya bersama Persita di Liga Satu Indonesia 2021/22, Bae Sin-yong tampil sebanyak 32 kali dan berhasil mencetak dua gol.

Gol Bae Sin-yung membantu Presta menyelamatkan satu poin dari Madura United

Musim ini, pemain kelahiran Gimcheon Gyeongbuk itu bisa bermain dalam 18 pertandingan dan mencetak dua gol. Catatan itu berpeluang ditambah Bae, apalagi kompetisi baru memasuki babak kedua.

Bae Sin-yong berkata: Saya ingin membalas kepercayaan para penggemar dengan permainan dan hasil positif, tentunya di setiap pertandingan.

Sebelum membela Persita Tangerang, pemain berusia 30 tahun itu sempat terik di kompetisi sepak bola Korea Selatan bersama Dankook Univ, Suwon FC, Daegu FC, dan Sangju Sangmu.

Pada Januari 2021, Bae Sin-yong memilih bergabung dengan klub Thailand Suppanburi FC dan bermain selama enam bulan sebelum akhirnya bergabung dengan Persita.

Vera bilang ke Presta main sesuai rencana saat kalahkan Persicabo
Gol Ramiro Fergonzi jadi kunci kemenangan Persita atas PSIS Semarang.

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *