Azarine Calm My Acne dan Cicamide Barrier Skin Care Sunscreen Review Banyak orang yang sering salah membeli.

Hops.ID – Azarin merupakan salah satu produk perawatan kulit yang bisa dikatakan sedang naik daun dan sangat populer di kalangan wanita Indonesia.

Pasalnya Azarin sendiri menjadi produk perawatan kulit yang viral dan banyak review yang mengatakan hasilnya bagus dan harganya terjangkau.

Salah satu produk perawatan kulit Azrin yang mendapat review bagus adalah tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Tabir surya azarin ada banyak jenisnya, mulai dari krim, gel, hingga spray, mulai dari SPF 35 hingga SPF tinggi 50.

Review Semua Jenis Serum Varda! Dari yang cocok untuk mendang reformis, hingga Anda yang sudah kaya raya

Salah satu sunblock yang paling terjangkau, bahkan dengan harga Rp 50.000, adalah Calm My Acne dan Cicamide Barrier.

Diluncurkan pada 9 Maret 2024 dari YouTube oleh Ester Wijaya, keduanya mirip, namun ternyata ada beberapa perbedaan dan tidak salah dalam memilih masalah kulit.

Kedua tabir surya ini sama-sama memiliki SPF 35 PA+++ dan memiliki tekstur yang lebih ringan sehingga bisa digunakan sebagai pelembap yang tidak berat di kulit.

Lalu keduanya juga mampu melindungi dari sinar UVA, UVB, dan sinar biru gadget, ditambah lagi formulasinya benar-benar bebas alkohol dan pewangi.

Trik Mengetahui Siapa yang Berbohong, Anda bisa membedakannya hanya dengan satu teknik

Mengenai perbedaannya, Azarin Kalm Mai Akne tidak mengandung minyak sama sekali sehingga 0% minyak sehingga cocok untuk kulit berminyak atau berminyak.

Sedangkan Azarine Cicamide Barrier mengandung minyak dan mungkin lebih cocok untuk pengguna dengan jenis kulit normal yang cenderung kering.

Dari segi komposisi, Azarine Calm My Acne mengandung bakuchiol, peonine, ramuan willow Kanada dan ectoine, formulasi pereda jerawat.

Sedangkan Azarin Sicamide Barrier mengandung ceramide, centella asiatica, ectoine, dan squalane 5 kali lebih banyak, sehingga cocok untuk kulit kering yang skin Barrier-nya rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *