Ayoservis menyediakan layanan produk IT untuk pemerintah dan perusahaan

Jakarta (JurnalPagi) – Air Mass Group menawarkan layanan purna jual bernama Ayoservis yang menyediakan layanan produk teknologi informasi (TI). Untuk pelanggan berbasis konsumen (B2C), pemerintah (B2G) dan konsumen (B2B).

GM Rental mengatakan: “Ayooservis hadir dalam paket baru, program dan layanan baru yang ditawarkan oleh penyedia e-katalog lain untuk pelanggan B2G dan layanan yang sangat mudah diakses oleh pelanggan B2B dan B2C untuk mendapatkan layanan teknologi terbaik dan berkualitas. Mereka tidak memiliki informasi. ” dan layanan Irmagroup Ahmed Korsani dalam siaran persnya, Jumat.

Ayoservis menawarkan pelanggan kemudahan dalam memperbaiki perangkat IT. Selain langsung membawa perangkat yang rusak ke pusat Ayoservis, pelanggan juga dapat menggunakan layanan ini Di tempat.

Di tempat Ini adalah layanan transportasi. Nantinya, tim Ayoservis datang langsung ke tempat pelanggan untuk memperbaiki perangkat IT yang rusak.

Ayoservis juga menawarkan layanan gratis untuk pelanggan B2G dalam bentuk pemeliharaan preventif. Sedangkan untuk pelanggan B2B dan B2C, Ayoservis menawarkan program garansi.

Pelanggan yang telah membeli produk IT dari Airmas Group secara otomatis dapat menerima fitur layanan terbaru dari Ayoservis, baik pelanggan B2G, B2B maupun B2C.

“Ayoservis juga menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah asli. Ini karena kami Pusat servis itu akan Mitra layanan resmi dari beberapa merk yaitu HP, Brother, Panasonic, Epson, Kehua, Honeywell dan beberapa rekanan lainnya.”

Saat ini Ayoservis telah memiliki cabang di 24 kota terdaftar di seluruh Indonesia. Air Mass Group adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang pembelian barang dan jasa pemerintah. perdagangan elektronik, dan unit bisnis lainnya

Sejak didirikan pada tahun 2008, Air Mass Group telah bermitra dengan merek IT internasional dan melayani klien mulai dari instansi pemerintah, perusahaan hingga individu.

Kajian: Proses Desentralisasi TI Mengoptimalkan Produktivitas Tim Kerja

Mencermati prospek gelap ekonomi 2023 dari sudut pandang industri IT

Airmas dukung aplikasi TKDN untuk produk IT

Koresponden: Fetor Rochman
Editor: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *