Awet Muda Meski Sudah Berusia 4 Tahun, Ini Rahasia Perawatan Kulit Wulan Guritno


Jakarta

Penampilan merupakan sebuah aset berharga bagi para pelaku dunia hiburan. Maka tak heran jika para entertainer berusaha keras dan melakukan banyak hal untuk menjaga penampilan.

Begitu pula dengan Wulan Guritno. Meski sudah berusia 42 tahun, namun wajahnya tetap terlihat awet muda. Apa rahasianya?

Volan mengaku lebih memperhatikan soal kulit. Pasalnya, ibu dua anak ini memiliki kulit berminyak dan kerap bermasalah.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Oleh karena itu, Wulan selalu menjaga kebersihan kulit wajahnya. Misalnya saat Anda berdandan di atas panggung. Aktor Ibo Sood dalam film “Bukannya Aku Tidak Ingin Menikah” mengaku tidak pernah membiarkan riasan menempel di wajahnya sepanjang hari, meski ia syuting dari pagi hingga malam.

“Pekerjaanku terkadang mengharuskanku untuk memakai riasan sepanjang waktu. Saat aku syuting film, itu dari pagi hingga malam, jadi terkadang aku mencoba cara untuk membersihkan kulitku. Jadi aku tidak pernah meninggalkan riasan sepanjang hari. Aku akan melakukannya, bahkan kalau mau. Saya syuting dari pagi sampai malam,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2024).

Bahkan jika Anda harus melakukannya Upaya Lebih lanjut, Wolan mengaku tidak ada masalah. Sebab, ia menyadari dirinya memiliki kondisi kulit yang membutuhkan perhatian lebih dibandingkan orang kebanyakan.

“Aku nggak kayak teman-teman di lokasi syuting yang mukanya mulus, bebas pori-pori. Ya nggak, (kulitku) berminyak dan bermasalah,” ucapnya.

Selain itu, Wulan juga rajin melakukan “ritual” perawatan kulit untuk menjaga kondisi kulit wajahnya.

Katanya: “Sabun muka, lalu toner, setelah itu serum, setelah itu krim, itu saja. Tapi serum apa, toner apa, tergantung kebutuhan orangnya.”

Tak hanya itu, Wulan juga menghadirkan perawatan kulit anti penuaan serta produk untuk membantu mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

Kebetulan umurku 42 tahun, jadi harus anti penuaan, dan kebetulan juga masih remaja, wajahku berminyak banget, ada jerawat. Jadi ini dua hal yang bertabrakan, jadi ini dua produk perawatan kulit yang mencakup semuanya untuk anti penuaan. “Penuaan sama saja dengan jerawat dan bekas jerawat,” ujarnya.

Menonton video”Tips mencegah penuaan dini oleh dokter kulit
[Gambas:Video 20detik]
(E/T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *