jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – “Avatar: The Last Airbender” telah dirilis setelah sekitar 20 tahun penantian para penggemar serial fantasi ini.

resep Operasi Langsung Dari serial animasi populer Netflix, menceritakan kisah upaya Avatar Aang muda bermata biru untuk menguasai empat elemen (air, tanah, api, dan udara) untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Dalam serial tersebut, pemirsa diajak ke dunia Pengendali Udara bernama Aang, yang muncul setelah terjebak di gunung es untuk menyelamatkan dunia dari keserakahan Negara Api.

Negara air, bumi, api dan udara pada awalnya hidup harmonis berkat upaya Avatar sebagai penguasa empat elemen untuk menjaga perdamaian di antara mereka.

Namun, hal ini berubah setelah Negara Api menyerbu dan berusaha menghancurkan Pengembara Udara untuk menguasai dunia.

Aang, bocah lelaki berusia 12 tahun adalah orang yang mampu menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Koleksi Avatar terinspirasi oleh cerita rakyat, budaya dan legenda Asia dan penduduk aslinya. Ceritanya mencakup perang, kolonialisme, trauma, dan nilai-nilai moral.

Dibandingkan dengan versi animasinya, dari segi durasi dan cerita, serial versi Avatar telah ditambahkan. hidup Tindakan.

Gambar-gambar indah dari daratan air, bumi, api dan udara menjadi dasar pemandangan versi ini. Operasi Langsung yang didukung dengan teknologi efek visual yang canggih.

Selain itu, penggambaran pengembangan karakter yang baik membuat penonton serasa mengikuti petualangan bersama.

“Avatar: The Last Airbender” akan tayang di Netflix dalam delapan episode mulai 22 Februari 2024.

Pemeran ‘Avatar: The Last Airbender’ Berbagi Kisah Di Balik Layar
Netflix Rilis Teaser Pertama “Avatar: The Last Airbender”.

Koresponden : Adimas Raditya Fahki P
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024