Atasi Kulit Kering dan Kusam di Musim Hujan, Ini Tipsnya…

LANGIT7.ID-, Jakarta- – Musim hujan ini membawa tantangan tersendiri bagi kesehatan, termasuk kulit wajah. Perubahan cuaca ekstrem justru dapat memengaruhi tekstur dan kelembapan kulit, sehingga meningkatkan risiko munculnya jerawat dan membuat kulit tampak kusam.

Salah satu cara untuk mengantisipasi permasalahan tersebut adalah dengan merawat kulit dan memilih produk perawatan kulit wajah yang tepat di musim hujan.

Terkait dengan hal tersebut, brand perawatan kulit lokal Elsheskin memiliki rangkaian produk premium yang dirancang khusus untuk mengatasi permasalahan kulit yang biasa terjadi saat musim hujan.

mengatakan: “Kesehatan kulit masyarakat Indonesia adalah prioritas utama kami di Alsheskin. Kami memahami bahwa perubahan iklim dapat mempengaruhi kondisi kulit, oleh karena itu kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah. Ya, terutama di musim hujan musim.” Brand manager Elsheskin, Chika Wijayanti dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (1/2/2024).

Produk Alsheskin mampu memberikan perlindungan dan perawatan optimal pada kulit wajah dengan menggunakan formula yang diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Jelang bulan suci Ramadhan, simak beberapa tips agar tetap sehat dan bugar selama bulan suci

Yuk simak rekomendasi produk Elsheskin yang bisa digunakan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah di musim hujan.

1. Serum Muka Bersinar Elsheskin

Serum ini diformulasikan dengan teknologi melanophagy yang berfungsi mencerahkan dan menghilangkan flek hitam pada lapisan kulit terdalam.
Dengan bahannya yang ringan dan cepat menyerap, serum ini membantu menjaga kelembapan alami kulit, sehingga kulit tetap segar dan bercahaya sepanjang hari.

Serum ini cocok untuk jenis kulit normal, berminyak, campuran berminyak dan kering.

2. Serum Malam Peremajaan Elsheskin Retinol

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum hadir untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin semakin terlihat saat musim hujan.

Serum ini mengandung 1% retinol yang dienkapsulasi dan efektif meremajakan kulit, mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit. Diperkaya dengan kompleks multi-peptida dan niacinamide, serum ini juga membantu memperkuat pelindung kulit untuk melindungi kulit dari pengaruh luar.

Dengan kombinasi bahan terbaik yang efektif, serum ini menjadikan kulit lebih muda, lembab, cerah merata, dan berkilau. Karena menurut hasil uji panel internal, 81,3% kulit menjadi lebih kencang dan kerutan berkurang setelah pemakaian.

3. Serum Mata Alsheskin 5 in 1

Tak hanya untuk wajah, Elsheskin juga menghadirkan Elsheskin 5 in 1 Eye Night Serum yang dirancang khusus untuk merawat kulit sekitar mata.

Menggunakan teknologi efek mirip botox dan kandungan retinol pertama di Indonesia, serum ini mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit mata seperti mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab.
Penggunaan serum secara teratur pada malam hari membantu mengembalikan kesegaran dan kilau pada area sekitar mata.

4. Serum Kulit Bercahaya Elsheskin

Elsheskin Skin Brightening Serum dirancang untuk membantu menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan memberikan kilau sehat.

Formula Quick Absorb & Quick Effect pada serum ini sangat cocok digunakan sebagai langkah terakhir rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari.

Selain itu, serum ini mengandung berbagai bahan berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit, antara lain micro white yang merupakan kombinasi bahan aktif yang mencerahkan fungsi kulit secara optimal. Niacinamide untuk mencerahkan dan memperkuat pelindung kulit; Ekstrak biji anggur yang bermanfaat untuk mencegah penuaan kulit. Vitamin C, yang berfungsi melawan radikal bebas dan menutrisi kulit cerah. Dan Arbutin meratakan warna kulit karena flek hitam.

(prinsip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *