jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Atalanta mengalahkan tim tamu Frosinone dengan 5 gol tak terjawab atau 5-0 dalam laga Liga Italia di Stadio Gievis, Bergamo, Senin setempat atau Selasa pagi WIB.

Menghasilkan tiga poin La Januari Berdasarkan laman resmi Liga Italia, mereka finis di peringkat kelima dengan 33 poin, sedangkan Frosinone tertahan di peringkat 15 dengan 19 poin.

Laga hanya berlangsung 8 menit ketika Atalanta mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran Matteus Losvardi terhadap Emil Holm di kotak penalti. Penalti ini dicetak Tion Koopminers yang mampu mengecoh kiper Stefano Turati. 1-0 untuk tuan rumah.

Ederson menggandakan keunggulan Atalanta pada menit ke-13. Matteo Ruggeri membuka bola di sisi kiri dan kemudian memainkan umpan satu-dua dengan Charles de Cutlerre. Bola kemudian dikirim dengan umpan silang untuk dibalas tendangan voli Ederson.

Milan memperkuat posisinya di peringkat ketiga usai menang 3-1 melawan Roma

Penyerang Atalanta Gianluca Scamacca mengambil bola dari pemain Frosinone saat pertandingan baru saja dimulai. Ia kemudian mengoper bola ke Maarten de Ron, yang mengoper bola ke Dechtler. Pemain asal Belgia itu terus melepaskan tendangannya yang mengembalikan bola ke gawang Frosinone.

Frosinone baru berhasil mencetak tembakan pertamanya pada menit ke-40. Namun Marco Karenski masih dengan mudah menggagalkan tembakan Luca Mazzitelli dari sudut sulit.

Proses permainan di babak kedua serupa dengan babak pertama. Atalanta menguasai bola dan membuat pertandingan seperti sesi latihan bagi tuan rumah.

Namun, Atalanta baru bisa mencetak gol keempatnya pada menit ke-83. Aleksei Miranchuk menerobos pertahanan Frosinone lalu mengirim bola ke pemain pengganti Mario Pasalic. Bola kemudian dikembalikan kepada Davide Zappacosta dan ia mengkonversi peluang tersebut menjadi gol tambahan.

Holm melengkapi pesta gol Atalanta pada menit ke-90. Pertama, ia menyundul tendangan sudut Zappacosta, bola membentur mistar gawang, namun kemudian bola jatuh di bawah kendalinya dan dengan mudah mencetak gol kelima Atalanta.

Daftar pemain:

Atalanta: Marco Kerensky, Giorgio Scalvini, Brat Jamesity, Saad Kolasinach, Emil Holl, Martin de Rohn, Ederson, Matteo Ruggeri, Ton Koopminers, Charles de Catlaire, Gianluca Scamcca.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Frosinone: Stefano Turati, Paul Lirola, Kevin Bonifazi, Caleb Okoli, Losvardi, Luca Mazzitelli, Enzo Barnachea, Marco Brescianini, Matthias Sole, Walid Chedira, Abdo Harvey

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Milan tersingkir di perempat final Coppa Italia melawan Atalanta
Inter Milan Curi Tiga Poin dari Atalanta dengan Kemenangan 2-1

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024