jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Asus meluncurkan ponsel Zenfone 11 Ultra yang menawarkan fitur kecerdasan buatan canggih, dengan harga Rp 10 jutaan di Indonesia.

“Kami di Asus sangat bersemangat untuk menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Dengan desain premium, kamera andalan, fitur AI, dan kapasitas baterai lebih lama memenuhi kebutuhan pengguna. Ponsel pintar Jaime Lin, Direktur Asus Asia Tenggara di Jakarta, Selasa.

Zenfone 11 Ultra dengan layar AMOLED 6,78 inci dan tingkat pembaharuan 144 Hz, ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk visual dan teknologi yang lebih baik Oksida polikristalin suhu rendah (LTPO) untuk efisiensi energi.

Telepon dengan rasio halaman ke badan 94% rangkanya ramah lingkungan dan terbuat dari 100% aluminium daur ulang. Layar ponsel ini juga terbuat dari lebih dari sepertiga kaca daur ulang.

Harga ASUS Zenfone 10 mulai Rp 8,9 jutaan

Ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile, Zenfone 11 Ultra tersedia dalam pilihan RAM 12GB dan 16GB serta opsi penyimpanan internal 256GB dan 512GB.

Dengan kapasitas baterai 5.500 mAh, lebih besar 26,5% dibandingkan pendahulunya, ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 26 jam penggunaan reguler.

Selain itu, Zenfone 11 Ultra mendapat penyempurnaan berupa HyperCharge 65W dan dukungan pengisian daya nirkabel melalui Qi-.Pengisi daya nirkabel yang kompatibel.

Dari segi fotografi, Zenfone 11 Ultra dibekali kamera 50 megapiksel dengan fitur-fitur seperti; Penstabil Gimbal Hibrida 6 Sumbu 3.0Stabilisasi video Super HyperSteady dan perekaman audio OZO Suara sekeliling 3D.

Teknologi kecerdasan buatan disematkan pada fitur HyperClarity dan AI Object Sense yang membantu menangkap gambar secara realistis.

Diaktifkan selama zoom, HyperClarity secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar Model pembelajaran mendalammerekonstruksi gambar dan menambahkan detail berdasarkan deteksi AI.

Zenfone 11 Ultra juga memiliki kamera telefoto 32 megapiksel sangat lebar 13 megapiksel dan kamera depan 32 megapiksel.

Perangkat ini memiliki kemampuan menghilangkan kebisingan kecerdasan buatan yang didukung dengan teknik komputasi Mempelajari mesinuntuk memberikan kualitas suara yang jernih untuk segala kebutuhan.

Selain itu, terdapat fitur AI Call Translator yang memungkinkan penerjemahan ucapan ke teks Terjemahan instan ke bahasa yang diinginkan pengguna dan Wallpaper AI yang memungkinkan personalisasi Gambar latar belakang.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi AI Transcript yang menyediakan transkripsi Tepat waktu Saat menggunakan program rekaman atau dari file audio yang ada.

ASUS Zenfone 10 ditenagai Snapdragon 8 Gen 2

Zenfone 11 Ultra menyediakan manajemen file yang mudah dengan pencarian semantik. Pengguna dapat mencari foto di galeri dan menginstal aplikasi menggunakan kata kunci Pembelajaran multimodal.

ASUS GlideX di perangkat ini memungkinkan pengguna melakukan hal tersebut saat ini aplikasi dari ponsel ke perangkat lain seperti layar komputer.

Alat ini membuat transfer file menjadi sederhana dan mudah dilakukan Panggilan konferensiDan itu membuat pengendalian perangkat menjadi lebih mudah.

Zenfone 11 Ultra juga memiliki Phone Link bawaan yang memungkinkan Anda mentransfer file melalui seret dan lepaskirim SMS dari PC, kelola panggilan, dan sesuaikan notifikasi.

Zenfone 11 Ultra tersedia dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dalam warna Eternal Black, Sky Blue, dan Misty Grey. Harganya 10.999.000 Toman.

Perangkat ini tersedia dalam warna Eternal Black dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Harganya 14999000 Toman.

Selama masa promosi 11 Juni hingga 30 Juni 2024, Zenfone 11 Ultra dapat dibeli dengan diskon Rp 1.000.000.

Program promosi ini berlaku untuk mitra penjualan resmi ASUS antara lain Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace dan ASUS Online Store.

Asus akan segera meluncurkan Zenfone 11 Ultra di Indonesia
Nothing Phone (3) akan diluncurkan tahun depan
Vivo Akan Meluncurkan X Fold3 Pro di Indonesia

Koresponden: Fetor Rochman
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024