Asus merilis Vivobook S16 Flip OLED dengan prosesor Intel generasi ke-13

Jakarta (JurnalPagi) – Asus meluncurkan laptop terbarunya bernama Vivobook S16 Flip OLED (TP3604) yang memiliki keunggulan prosesor Intel generasi ke-13 dengan layar lipat 16 inci.

Dalam keterangannya, Kamis, Asus mengklaim Vivobook S16 Flip OLED memiliki bodi ramping dan ringan dengan bobot hanya 1,9 kg.

Salah satu fitur terbaiknya adalah layar OLED, yang dilengkapi dengan layar sentuh atau Layar sentuh Dan terlindung dari goresan dengan Corning Gorilla Glass NBT.

Laptop ini punya tingkat pembaharuan yang memiliki frekuensi 120Hz dan bersertifikasi SGS dan TUV Rheinland untuk pelindung mata.

Datang ke departemen prosesor, yang merupakan keunggulan, Vivobook S16 Flip OLED menggunakan prosesor Intel Core i9-13900H generasi ke-13.

Asus ROG Phone 6 Series Meluncur, Harga Mulai Rp11 Jutaan

Tentunya tidak perlu diragukan lagi performanya Chipset Itu termasuk sebagai keripik Premi terakhir di tahun 2023.

Performa tersebut didukung oleh RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 1 TB dengan sistem operasi Windows 11.

Konektivitas juga didukung WiFi 6E, Bluetooth 5.2, USB Type C untuk charging, USB Type-A 3.2 Gen 2, USB Type-A 2.0, port HDMI 2.1 dan berupa koneksi audio. Soket headphone 3,5 mm

Dari segi tampilan dan desain, ASUS Vivobook S16 Flip OLED menggunakan beberapa material ramah lingkungan, termasuk produk daur ulang seperti plastik daur ulang 30% untuk bodi dan 100% untuk kemasan luar.

Selain itu, bodi laptop ini juga dilengkapi dengan perlindungan anti bakteri bernama Antimocrobial Guard Plus sehingga meski layarnya disentuh berulang kali, laptop ini tidak menjadi media tumbuhnya bakteri dan kuman.

Laptop ini tersedia dalam warna hitam tengah malam dan perak dingin.

Meski Asus telah mengumumkan laptop baru tersebut, Asus belum mengumumkan harga atau negara ketersediaan Vivobook S16 Flip OLED.

Belum diketahui apakah Asus juga akan memboyong Vivobook S16 Flip OLED ke Indonesia.

ROG Phone 6 Batman Edition telah hadir di Indonesia

Samsung berpotensi meluncurkan laptop OLED lipat pada 2023

Asus Perkenalkan Puluhan Laptop Gaming ROG di CES 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *