Aston Villa telah mengonfirmasi bahwa Kamara mengalami cedera lutut

Boubacar Camara mengalami cedera ligamen lutut yang serius

JAKARTA (JurnalPagi) – Klub Liga Inggris Aston Villa mengonfirmasi bahwa gelandang tengah Boubacar Kamara mengalami cedera lutut saat Villa kalah 2-1 dari Manchester United di Villa Park, Minggu (11/2).

Cedera Kamara menyebabkan dia mengakhiri pertandingan lebih awal dan digantikan oleh Moussa Diaby pada menit ke-65.

Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Boubacar Camara mengalami kerusakan ligamen lutut yang serius, demikian pernyataan resmi klub yang dirilis pada Selasa.

Situasi cedera berpotensi mengakhiri musim Kamara lebih awal, membuat pemain berusia 24 tahun itu tidak bisa membantu timnya bersaing memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris dan melanjutkan laju mereka di Liga Europa.

Aston Villa Incar James Tarkowski Usai Datangkan Boubacar Kamara

Sementara itu, pihak klub akan mengamati lebih jauh cedera pemain Prancis itu untuk mengetahui berapa lama sang pemain akan absen dan seberapa baik perawatan sang pemain.

Pernyataan resmi klub berbunyi: Pertama, kondisi Kamara akan diperiksa sebelum berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter spesialis lutut.

Boubacar Camara akan absen membela Prancis di Piala Dunia 2022 karena cedera.

Kamara, yang bergabung dengan Villa dengan status bebas transfer dari Marseille pada musim panas 2022, mengalami cedera ligamen lutut pada September 2022 yang membuatnya absen dalam sembilan pertandingan untuk klub dan negara.

Cedera yang dialami Kamara merupakan cedera ketiga yang dialami pemain Villa dalam beberapa bulan terakhir, setelah Tyrone Mings dan Emiliano Buendia di awal musim.

Kamara menjadi pemain terobosan Villa musim ini di bawah asuhan Unai Emery, yang telah mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist.

Leon Bailey Perpanjang Kontrak Bermainnya Bersama Aston Villa
Gol telat McTominay memberi Manchester United kemenangan 2-1 atas Aston Villa
Emery Sangat Senang dengan Respon Villa atas Kekalahan 5-0 Sheffield United

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *