Asteria merupakan suplemen dengan kandungan astaxanthin sebagai antioksidan

JAKARTA (JurnalPagi) – Asteria merupakan suplemen tubuh dengan kandungan astaxanthin alami dari alga merah yang berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit, dan merupakan produk dari PT Pertiwi Agung (Landson).

Sebagai sumber antioksidan alami, astaxanthin mampu melawan radikal bebas dan memberikan perlindungan alami terhadap sinar UV, serta membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Berdasarkan penelitian Shimizu pada tahun 1996 dan Nishida pada tahun 2007, astaxanthin tergolong sebagai antioksidan dengan potensi tinggi dibandingkan zat antioksidan lainnya. Hal inilah yang membuat astaxanthin mampu menangkal radikal bebas dan melindungi dari kerusakan sel kulit, penuaan dini, penurunan imunitas, peradangan, dan risiko kanker, kata dokter kulit Akbar Vidyadhana saat Asteria Skin Talk di Jakarta, Minggu.

Manfaat Mengonsumsi Suplemen Kecantikan, Menjaga Kesehatan Kulit dari Dalam

Selain itu, kandungan anti inflamasi pada astaxanthin juga membantu proses penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas.

Oleh karena itu, dokter yang akrab disapa Dhana ini menilai kandungan astaxanthin penting untuk melindungi kulit dari jerawat dan penuaan dini atau yang disebut kulit bebas jerawat dan menua (muda).

Dalam kesempatan tersebut, General Manager Landson Riccawati Santoso mengungkapkan Asteria aman digunakan dalam jangka panjang, tidak membuat ketagihan dan minim efek samping karena sifatnya yang alami.

Pada penelitian yang dilakukan terhadap astaxanthin, belum ada laporan mengenai efek samping berbahaya yang dilaporkan, atau dapat dikatakan penggunaan astaxanthin memiliki efek samping yang minimal.

Asteria juga merupakan suplemen dengan kemurnian astaxanthin tertinggi dan memiliki kemasan yang berbeda dibandingkan produk lainnya sehingga cocok sebagai antioksidan.

Perlukah suplemen magnesium dikonsumsi? Inilah yang dikatakan para ahli

Ada astaxanthin yang lain, tapi berasal dari kapsul keras yang terbuat dari bubuk, dan yang kami punya adalah soft gel dalam minyak pekat dengan tingkat kemurnian tertinggi astaxanthin 10%, jadi tidak perlu dicampur dengan apa pun. Ini memberikan efek antioksidan tertinggi.”

Selain mengonsumsi suplemen antioksidan Astraea secara rutin setiap hari, untuk mencapai hasil yang maksimal disarankan untuk memadukannya dengan perawatan luar seperti pembersihan wajah secara rutin, penggunaan pelembab, tabir surya, dan produk perawatan kulit lainnya.

Produk Asteria didistribusikan ke seluruh Indonesia dan dapat ditemukan di rumah sakit, klinik, skin center atau platform belanja obat online. Selain itu Asteria juga bisa dibeli di apotek, supermarket, dan pasar.

Anda bisa mulai mengonsumsi suplemen kolagen sejak usia 20 tahun

Koresponden: Pangeran Hanifah
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *