Asmad Sofyan, legenda tim Persia, pensiun

Jakarta (JurnalPagi) – Legenda sepak bola Persija Smed Sufyan memutuskan pensiun dari sepak bola profesional setelah meninggalkan Persija Jakarta dan bermain untuk FC Bekasi selama satu musim.

Asmad Sofyan menulis di akun Instagram @ismedsofyan14: Saya sudah 25 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional, 3 Februari lalu saya memutuskan untuk gantung sepatu. Alhamdulillah tujuan saya tercapai, saya ingin pensiun sebagai pemain. Menurut Jakarta, Senin.

Full-back Aceh yang sebelumnya bermain untuk Persija Jakarta selama 21 tahun sebelum akhirnya bermain satu musim di FC Bekasi ini mengucapkan terima kasih atas dukungan manajer dan fans Persija Jakarta selama berkarier.

“Kamu selalu luar biasa,” tulis Sufyan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada FC Bekasi yang telah memberinya kesempatan bermain selama satu musim sebelum akhirnya memutuskan pensiun dari dunia “kulit bulat”.

Borneo FC sedang memperbaiki kondisi fisik jelang laga melawan Persija

Sufyan menuturkan, selama berkarier sebagai pesepakbola, banyak hal yang tidak mudah ia lalui, namun ia mampu mengatasinya berkat dukungan orang tuanya.

Sufyan menulis: Berkat doa ibu saya, alhamdulillah saya bisa melewatinya hingga bisa sampai disini.
Adalah
Selain itu, ia juga mengungkapkan dukungan besar suaminya hingga ia bisa melewati akhir karirnya yang tidak mudah untuk menjadi cantik.

Ia juga mengutip pernyataan Lionel Messi, pemain sepak bola terkenal, tentang keinginannya untuk mengakhiri sepak bola profesional: Karena ketika saya pensiun dari sepak bola, saya hanya ingin dikenal sebagai orang baik, bukan pemain terbaik.

Gol tunggal Henrique membawa Persabaya atas Bayankara Persei FC.
Persib Bandung vs Persis Sulu terhenti dengan hasil imbang 2-2

Koresponden: Aloysius Levukda
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *