Arteta kesal dengan penampilan Arsenal melawan Porto

Kami harus berbuat lebih baik

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku kecewa dengan penampilan timnya usai kekalahan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Porto.

The Gunners kalah 0-1 di Estadio do Dragao, Kamis dini hari WIB. Satu-satunya gol di laga ini dicetak Gelano pada menit ke-90+4.

Arteta mengatakan kepada TNT Sports tentang kinerja timnya pada hari Kamis: “Jelas kami harus meningkatkan diri, kami tidak bisa menang dengan cara kami menguasai bola di tiga area pertahanan yang dalam, itu tidak cukup baik”

Hasil ini tentu saja membuat Arsenal harus memenangkan leg kedua untuk lolos ke babak perempat final. The Gunners punya tujuan bermain di Emirates Stadium pada pertandingan berikutnya.

Arsenal berusaha mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 2010, dan tujuh musim terakhir Liga Champions mereka semuanya berakhir di babak 16 besar.

“Jika Anda ingin mencapai perempat final, Anda harus mengalahkan lawan Anda dan itulah yang harus kami lakukan sekarang di Emirates,” lanjut Arteta.

Arteta memuji pertahanan tim tuan rumah karena mempersulit Arsenal, namun mengatakan mereka akan lebih tahu bagaimana menanganinya di leg kedua.

Pelatih Spanyol berkata: Saya pikir mereka adalah tim yang sangat disiplin dalam bertahan dan mereka selalu merusak ritme Anda.

“Ada beberapa hal yang perlu kami lakukan dengan lebih baik, kami tahu apa yang akan terjadi (di game kedua).”

Porto mengalahkan Arsenal 1-0 melalui gol indah Galeno di penghujung pertandingan.

Xavi: Seharusnya Kami Menang Lawan Napoli

Ronaldo melaju ke perempat final Liga Champions Asia dengan unggul atas Nasr

Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *