Arnold memuji penampilan brilian Connor Bradley

Dia memuji dirinya sendiri dan semua kerja keras yang telah dia lakukan

Jakarta (JurnalPagi) – Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan gemilang anak mudanya Conor Bradley baru-baru ini di klub, yang telah mencatatkan 1 gol dan 5 assist dalam 9 pertandingan musim ini.

Bradley melakukan debutnya di Liga Premier melawan AFC Bournemouth pada 21 Januari, di mana ia memberikan assist dalam kemenangan 4-0 The Reds.

Dia kemudian mengulangi performa bagusnya, memberikan 2 assist dalam kemenangan 5-2 atas Norwich City di putaran keempat Piala FA pada akhir Januari, dan diikuti dengan 1 gol dan 2 assist dalam kemenangan 4-1. Awal Februari melawan Chelsea.

“Luar biasa. Dia memuji dirinya sendiri dan seluruh kerja keras yang telah dia lakukan,” kata Arnold, Jumat, dilansir laman resmi klub.

Catatan 1 gol, 3 assist, dan 1 clean sheet di Premier League membuat Bradley bersama rekan setimnya Diogo Jota masuk nominasi penerima penghargaan pemain terbaik bulan ini di Liga Premier Inggris.

Diogo Jota siap menyambut musim baru setelah belajar dari musim lalu

Arnold mengatakan nominasi tersebut akan membuat pemain Irlandia Utara itu semakin percaya diri dan berkembang di masa depan. Wakil kapten klub itu pun mengatakan bahwa apa yang ditulis Bradley merupakan hal yang tepat untuk akademi timnya.

“Saya pikir cara dia berkembang dan tampil sangat fantastis. Kami melihat setiap hari dalam latihan betapa bagusnya dia dan betapa bagusnya pemain muda lainnya. Ini adalah saat yang sangat, sangat bagus untuk akademi. Sungguh luar biasa melihatnya”

Arnold sendiri merupakan salah satu pemain yang mendapat manfaat dari bimbingan akademi tim dalam beberapa tahun terakhir, dimana setelah menikmati perjalanan sebagai pemain muda, pemain berusia 25 tahun tersebut berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia. , telah disebutkan beberapa kali, telah menjadi pahlawan Trofi resmi bersama Liverpool, termasuk Liga, Inggris, dan Liga Champions.

Klopp Puji Penampilan Pemuda Bernama Connor Bradley

Mengenai apakah Arnold menganggap jalur karier Bradley sebagai miliknya, dia tidak yakin. Menurutnya, hal terbaik yang harus dilakukan pemain muda seperti Bradley saat ini adalah terus fokus pada konsistensi performanya agar bisa selalu menjadi pilihan utama Jurgen Klopp.

“Saya tidak pernah memikirkannya saat itu. Masih sekarang Anda hanya fokus untuk masuk ke tim dan berada di tim utama. Kamu begitu fokus pada hal itu sehingga kamu tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain.”

Saya yakin itulah yang dilakukan para pemain muda saat ini. “Mereka hanya ingin menyerap informasi sebanyak-banyaknya dan bersikap sebaik mungkin di dalam dan di sekitar pemain,” imbuhnya.

Liverpool kehilangan Trent Arnold selama beberapa minggu karena cedera lutut
Musim ini Harus Menjadi Milik Liverpool karena Jurgen Klopp

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *