Arnett Danjuma, pemain sayap pinjaman Tottenham dari Villarreal

Jakarta (JurnalPagi) – Klub asal London itu mengumumkan dalam situsnya bahwa Tottenham Hotspur akan mengontrak pemain sayap Arnett Danjuma dengan status pinjaman dari Villarreal Spanyol hingga akhir musim.

Penandatanganan Danjuma menjadikan pemain itu penandatanganan pertama Tottenham pada jendela transfer Januari.

 

Danjuma telah mencetak enam gol dalam 17 penampilan untuk Villarreal musim ini. Dia telah mencetak total 22 gol dalam 51 pertandingan untuk klub ini.

Pemain berusia 25 tahun ini memiliki pengalaman bermain di Inggris. Dia menghabiskan dua tahun di Bournemouth sebelum pindah ke Villarreal.

Danjoma pertama kali diundang memperkuat timnas Belanda pada Oktober 2018 dan kembali diundang memperkuat timnas pada musim lalu. Dia telah mencetak dua gol dalam enam penampilan internasionalnya.

West Ham buka pembicaraan dengan Villarreal untuk Arnett Danjuma

Dia sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Everton akhir pekan lalu. Namun sebelum dia menyadari kepindahannya, Tottenham bergerak lebih cepat untuk mengamankan jasanya.

Kedatangan Danjoma menambah opsi dan juga akan membawa persaingan ke serangan Tottenham, yang saat ini menampilkan Harry Kane, Son Heung-min, Dejan Kulusevski, Richarlison dan Lucas Moura.

Anak asuh Antonio Conte saat ini menghuni peringkat lima klasemen Liga Inggris dan naik ke empat besar berkat kemenangan 1-0 atas Fulham, Senin (23/1).

Conte Minta Petinggi Klub Bicara Jika Ada Masalah

Thomas Tuchel Tertarik Latih Tottenham Jika Antonio Conte Hengkang

Penceramah : Rauf Ender Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *