Arma FC tak peduli dengan situasi PSIS di Semarang

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Arma FC Fernando Valente tak khawatir dengan status PSIS Semarang jelang laga kedua tim pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Gianyar, Senin pekan depan (2 /5).

Pantauan situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Valente lebih memilih fokus pada persiapan Arma FC agar bisa tampil bagus di laga selanjutnya.

PSIS Semarang sudah mengawali laju kompetitif dengan memainkan laga back-to-back melawan Persabaya Surabaya yang berakhir imbang 1-1 pada Selasa lalu.

“Tidak masalah bagi kami (pertandingan PSIS dan Persebaya) karena kami harus menghadapi kenyataan dan kami tidak pernah tahu pemain PSIS,” tegas Valente.

“Kami akan bersiap, mereka akan melakukan beberapa perubahan. Tapi kami akan fokus pada tim kami sendiri, ide kami sendiri, jadi kami pasti akan memberikan beberapa informasi tentang PSIS,” lanjutnya.

Persabaya Imbang Kontra PSIS Semarang

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, pihaknya akan mencoba menganalisis kekuatan PSIS Semarang saat bertanding melawan Persebaya Surabaya.

Valente berharap hasil analisis tersebut dapat memberikan manfaat bagi Arma FC dengan mencari kelemahan tim asuhan Gilbert Aguis.

“Kami harus menonton pertandingannya lalu menganalisanya. Mari kita coba terapkan dalam latihan dan melakukan perubahan serta persiapan apa yang kami lakukan di pertandingan tersebut,” kata Valente.

Dia berkata: “Mungkin kita bisa melihat titik lemah lawan, tapi kita harus melihat apa yang akan terjadi.”

Arma FC berjuang keras meraih poin penuh saat melawan PSIS Semarang untuk menjaga asa keluar dari zona degradasi.

Tim Singo Edan kini berada di peringkat 16 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 21 poin dari 23 pertandingan, terpaut lima poin dari zona aman.

Borneo FC sedang memperbaiki kondisi fisik jelang laga melawan Persija

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *