jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Arma FC Widodo Cajon Potro menjelaskan, timnya tengah giat berlatih jelang menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agong, Bantul, Kamis (22/2) mendatang.

Berdasarkan laman resmi Liga Indonesia, Widodo menjelaskan peningkatan intensitas latihan diharapkan dapat membantu Arma FC mencapai targetnya pada pertandingan berikutnya.

Laga melawan Rans Nusantara FC akan menjadi laga pertama Widodo sebagai pelatih kepala Arema FC menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Fernando Valente.

Ketika Widodo menerima pekerjaan itu, tujuannya adalah untuk membawa Arma FC keluar dari jurang degradasi dan misi itu dimulai ketika ia kemudian bertemu Runes Nusantara FC.

Mantan pelatih Presta Tangerang ini tentu berharap Arma FC bisa meraih hasil positif nantinya dan menilai para pemainnya belum menunjukkan kemampuan terbaiknya karena sudah sangat maksimal di posisinya.

Widodo yakin Arma FC bisa terhindar dari degradasi

Hal inilah yang coba kami manfaatkan jelang laga melawan RANS Nusantara FC untuk mengukur transisi perubahan metode kepelatihan yang diterapkan Widodo.

“Itu sudah kita diskusikan dengan jajaran pelatih, jadi ada beberapa yang memang perlu tampil baik di posisinya masing-masing, saya lihat. Saya juga lihat mereka belum 100 persen potensinya,” pungkas Widodo.

Arma FC saat ini berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 16 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 21 poin dari 24 pertandingan, unggul lima poin dari peringkat 16 Persita Tangerang.

PSIS Semarang mengalahkan Arma dengan skor 4-1
Klasemen Liga 1 Indonesia: Borneo FC Puncaki

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024