Arda Guler berpotensi catatkan debut saat Madrid lawan Mallorca

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kemungkinan debut pemain mudanya, Arda Guler, dalam pertandingan melawan Mallorca di Liga Spanyol. Ancelotti menyatakan bahwa Guler siap untuk bermain dan ia akan memberinya kesempatan jika memungkinkan.

Arda Guler baru saja dibeli dari Fenerbahce pada musim ini, namun belum mencatatkan penampilan bersama Real Madrid karena sering mengalami cedera sejak kedatangannya di Bernabeu. Namun, Ancelotti mengatakan bahwa Guler sudah pulih dari cederanya dan kembali berlatih bersama tim. Meskipun masih berusia 18 tahun, Guler memiliki potensi yang besar dan masih banyak waktu untuk bermain di Real Madrid.

Ancelotti juga mengungkapkan harapannya untuk memulai tahun 2024 dengan kemenangan. Ia menyebut bahwa banyak pemain yang sebelumnya cedera sudah kembali ke dalam skuad dan hal ini memberikan kabar baik dalam latihan. Ancelotti ingin timnya memulai musim baru dengan awal yang baik.

Real Madrid akan melawan Mallorca dalam pertandingan yang dijadwalkan pada Kamis pukul 01.15 WIB di Santiago Bernabeu. Ancelotti berharap dapat memberikan kesempatan debut kepada Guler dalam pertandingan tersebut.

Artikel ini membahas tentang potensi debut Arda Guler dalam pertandingan melawan Mallorca. Ancelotti menyebut bahwa Guler siap untuk bermain dan ia berencana memberikannya kesempatan. Ancelotti juga mengungkapkan harapannya untuk memulai tahun 2024 dengan kemenangan dan menyebut bahwa banyak pemain yang sebelumnya cedera sudah pulih dan kembali berlatih bersama tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *