Architas Indonesia mengumumkan perubahan namanya menjadi AXA IM Indonesia

Jakarta (JurnalPagi) – PT Architas Asset Management Indonesia berganti nama menjadi PT AXA Investment Managers Select Indonesia (AXA IM Indonesia) pada akhir tahun 2023 setelah bergabung dengan AXA Investment Managers Group (AXA IM) secara global.

Sebagai bagian dari AXA IM, salah satu manajer investasi terbesar di dunia, AXA IM Indonesia berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya yang mampu memberikan solusi inovatif di bidang manajemen investasi.

Presiden Manajer Investasi PT AXA Pilihan Indonesia Edhi Santoso Widjodjo mengatakan, AXA IM Indonesia dengan produk baru serta rencana pengembangan pasar dan aspek lainnya akan memperkuat posisi perseroan untuk menjadi salah satu pemimpin pasar di Indonesia dalam industri manajemen investasi. melakukan.

Ia mengatakan: Melalui identitas baru ini, sumber daya dan keahlian manajer investasi yang berkualitas, serta jaringan pasar yang lebih luas, baik lokal maupun global, akan didukung.

AXA IM Indonesia menciptakan semangat dan transformasi baru yang menunjukkan keunggulan dalam berbagai aspek, mengutamakan pengelolaan risiko yang cermat, peningkatan sistem layanan manajemen, dan nasihat investasi yang profesional.

“Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan solusi investasi yang autentik, saat ini kami hadir di Indonesia sebagai pasar prioritas di Asia. CEO AXA Investment Managers Select – Global Matthieu André mengatakan: “Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim di Indonesia, kami dapat mencapai lebih banyak kesuksesan dan memperluas layanan dan produk kami kepada pelanggan.”

Selain itu, dengan adanya perubahan nama ini, maka seluruh badan hukum PT Architas Asset Management Indonesia akan berubah menyesuaikan dengan nama barunya, PT AXA Investment Managers Select Indonesia. Identitas visual merek kami mengikuti konsep yang diterapkan oleh AXA IM.

Koresponden: Kawat PR
Editor: Kawat PR
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *