Aquaproof meraih SNI untuk cat pelapis berbahan dasar air pertama di Indonesia

JAKARTA (JurnalPagi) – Aquaproof dan Aquaproof Pro resmi menerima Standar Nasional Indonesia (SNI) 8665:2018 untuk kategori “cat pelapis kedap air berbahan dasar air” pertama di Indonesia yang diberikan oleh PT Lembaga Pengujian dan Sertifikasi. Grup IAPMO Indonesia.

Sebelumnya Aquaproof Pro mendapat sertifikat hijau dari Singapore Environment Council (SEC). Hal ini membuktikan bahwa Aquaproof dan Aquaproof Pro senantiasa menerapkan sistem manajemen mutu dan menjaga mutu sesuai SNI.

“Terima kasih kepada PT IAPMO Group Indonesia yang hari ini hadir di pabrik kami untuk menyerahkan sertifikat SNI 8665:2018 cat anti bocor berbahan dasar air,” ujar Inge Satyawati selaku Direktur PT Inter Aneka Lestari Kimia (Waterproof). Siaran resmi, Jumat

Aquaproof Perkenalkan Jimat Baru & ‘Kontes Pengemasan’

Dijelaskannya, sebelumnya PT IAPMO Indonesia Group telah melakukan proses sertifikasi melalui proses audit sistem manajemen mutu serta pengujian produk.

“Kami bangga Aquaproof dan Aquaproof Pro menjadi yang pertama mendapatkan sertifikasi SNI 8665:2018. Hal ini membuktikan bahwa Aquaproof sebagai pionir cat pelapis kedap air selalu menjaga kualitas dan standar yang tinggi. Hal ini menjadi pertimbangan bagi kami dalam produknya,” ujarnya.

Inge menambahkan: “Sertifikat SNI ini juga menjadi insentif bagi kami untuk menghasilkan produk baru dan berkualitas tinggi. Kepuasan pengguna terhadap produk kami selalu menjadi prioritas.”

Anwar Solihin, selaku Direktur Audit dan Inspeksi PT IAPMO Indonesia Group menjelaskan: “Dalam proses sertifikasi SNI 8665:2018, saya menjadi salah satu saksi yang takjub melihat keseriusan rekan-rekan Aquaproof, baik dari proses produksinya. hingga pengujian dan evaluasi..Laboratorium dengan konfirmasi melalui metode yang berbeda.”

“Saya senang karena melihat industri ini semakin berkembang dan Aquaproof menjadi pionir dalam penerapan SNI cat pelapis anti bocor berbahan dasar air. Ini merupakan wujud partisipasi dan keseriusan kami dalam membantu penerapan standar tersebut sendiri. karena apa itu SNI. Tidak Ada Kinerja.”

Aquaproof merupakan konsep yang kini menerapkan SNI 8665:2018. Dengan penerapan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, menjamin kualitas produk, dan meningkatkan nilai penjualan karena ada pihak ketiga yang melakukan proses verifikasi dan validasi mulai dari proses produksi hingga hasil pengujian.

Anwar mengatakan, selain standar produk itu sendiri, jaminan kualitas kinerjanya juga berkaitan dengan keselamatan karena dari situ diperiksa logam berat dan lain-lain. Kami berharap sertifikat ini menjadi awal yang baik bagi industri pelapis anti bocor di masa depan.

Ketahui Cara Tahan Air untuk Mencegah Bocor di Kamar Mandi

Aquaproof Luncurkan Aquaproof Edisi Khusus

Supergrot meluncurkan tiga warna baru

Koresponden: Alvansia Pesaribo

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *