Apple Podcasts memperkenalkan fitur transkrip

JAKARTA (JurnalPagi) – Apple memperkenalkan fitur transkrip untuk Apple Podcasts, sebuah fitur baru yang inovatif Podcast Lebih mudah diakses dan dinavigasi.

Dengan transkrip, pengguna dapat membaca teks lengkap dari sebuah episode siaran Podcastcari kata atau frasa tertentu dan ketuk teks untuk memutar Podcast Sejak saat itu dalam episode tersebut. Saat episode diputar, setiap kata disorot sehingga mudah diikuti.

“Transkripsi di Apple Podcast mencerminkan komitmen Apple untuk menciptakan produk dan layanan bagi semua orang, dan kami bersemangat untuk membuat transkrip tersedia secara luas, dan lapisan aksesibilitas tambahan,” kata direktur senior kebijakan aksesibilitas dan aksesibilitas global Apple. pengalaman mendengarkan. Inisiatif Sarah Herlinger melalui siaran pers di situs resmi Apple, Senin (3/5).

Apple Podcasts Dapatkan Fitur Transkripsi Otomatis di iOS 17.4

Marvel Podcast Unlimited Akan Tersedia di Apple Podcasts

Transkrip dapat meningkatkan pengalaman Podcast Ini membantu pengguna dalam berbagai cara untuk mendapatkan kata-kata host favorit mereka, mempelajari bahasa baru, dan lebih mudah menemukan fakta yang mereka dengar dalam sebuah episode.

“Pengguna yang menggunakan iPhone dan iPad yang menjalankan iOS 17.4 dan iPadOS 17.4 dapat mengakses transkrip episode dari sudut kiri bawah layar saat diputar,” kata Herlinger.

Transkrip dibuat untuk meningkatkan aksesibilitas. Font dan kontras warna dirancang untuk membuat teks panjang lebih mudah dipindai dan dibaca. Pengguna penyandang disabilitas atau gangguan pendengaran juga dapat mengakses subtitle tanpa harus menekan play pada episode tersebut.

Fitur ini akan tersedia untuk Apple Podcasts di lebih dari 170 negara dan ditulis dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol, tetapi transkripnya tidak diterjemahkan. Podcast dari satu bahasa ke bahasa lain

Meskipun transkripsi nyaman bagi pengguna, banyak penyiar Podcast Waspadai kesalahan yang dapat terjadi dengan alat transkripsi otomatis. Tampaknya Apple siap menghadapi hal ini.

Penyiar yang tidak ingin menggunakan transkripsi otomatis Apple dapat mengunggah transkripnya melalui Label RSS atau di Apple Podcasts Connect untuk episode teratas, atau mereka dapat mengunduh dan mengedit transkrip Apple sebelum mengunggah ulang.

Apple menunda rilis layanan berlangganan podcast hingga Juni

Apple berencana memperkenalkan layanan podcast berlangganan

Koresponden: Pamela Sakina
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *