jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

“Pilih kecantikan yang bersih karena gadis, kamu terlalu cantik untuk diracuni”

Yang pernah dengar Kutipan Di atas, cantik?

Topik terkait dengan kecantikan alami Sekarang tersebar luas di kalangan pengguna perawatan kulit

Apa sih sebenarnya kecantikan alami Yuk nonton bareng, beauties!

Apakah Anda tahu kecantikan murni?

Dilihat dari terjemahan bahasa Inggrisnya, kecantikan alami Itu berarti “keindahan murni”. dengan kata lain, kecantikan alami Merupakan perawatan kulit yang tidak menggunakan bahan berbahaya sehingga dipercaya aman untuk kulit.

Negara yang sangat bergantung pada istilah ini CleanBeauty Itu orang Korea Seperti artis Korea, kita pasti menginginkan kulit yang cerah cemerlang, Bersih dan sehat, bukan?

Diam, Maryam dan Meimerek perawatan kulit Korea membawa konsep ini kecantikan alamikini hadir di Indonesia Pecinta kecantikan Di negara ini, Anda juga bisa merasakan produk perawatan wajah yang lebih bersih dan sehat.




Rangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & May/ Foto: Dok. Maryam dan Mei

Dikutip dari situs resminya Maryam dan Meibahan yang digunakan dalam produk Perawatan kulit Ery dan May Mengandung 16 zat berbahaya seperti paraben Parfum buatanAlkohol, oksibenzon, sulfat, dll.

Merek ini sudah memiliki penjelasan tanpa kekejaman Dan sudah teruji oleh dokter kulit terpercaya dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, kemasan produk Mary & May menggunakan bahan yang ramah lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Pilih produk kecantikan yang bersih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda

Berikut adalah beberapa produk Maryam dan Mei yang dapat digunakan untuk referensi perawatan kulit Ini dia, cantik!

1. Paket Masker Menenangkan Pohon Teh Mary dan Mysica Hotwinia Cordata




Rangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & May/ Foto: Dok. Maryam dan Mei

Anda dapat menggunakannya untuk pertolongan pertama terhadap kulit kemerahan Masker lembaran ini

Satu pak masker berisi 30 buah Masker lembaran yang dapat digunakan setiap hari jika Anda membutuhkan perawatan kulit intensif untuk kemerahan. Tanpa rasa takut Terlalu banyak perawatan? Tentu saja tidak, karena itu topeng penggunaan sehari-hari Dan Bantuan segera Mengandung masing-masing 10.000ppm CICA, Houttuynia Cordata, dan Tea Tree untuk membantu menenangkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit dengan cepat.

Ada pembicaraan tentang 30 Masker lembaranyang unik dari Lembar topeng Mary dan May Yaitu semua masker digabungkan dalam satu kemasan yang cukup besar dan dilengkapi tang untuk melepas masker agar terjaga kebersihannya.

Tujuannya untuk mengurangi penggunaan plastik. Alih-alih menggunakan satu paket untuk satu Masker lembaran, Mary & May lebih memilih menggunakan kemasan yang ramah lingkungan karena dapat mengurangi penggunaan plastik. Selain merawat wajah, Anda juga bisa menjaga lingkungan.

Jangan khawatir, di dalamnya terdapat pinset yang bisa Anda gunakan untuk melepas masker. Jadi perhatikan kebersihan!

2. Idebenone + Blackberry Complex series (serum dan krim yang kuat)




Rangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & MayRangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & May/ Foto: Dok. Maryam dan Mei

Tanpa disadari, kulit kita bisa rusak akibat radikal bebas. Karena itu, Kulit membutuhkan antioksidan, kandungan antioksidan Idebenone 4 kali lebih banyak dari vitamin C dan 10 kali lebih banyak dari koenzim Q10.

Selain itu, jika Anda bahkan belum berusia 30-an, kerutan ada di mana-mana, bukan? Jadi, seiring bertambahnya usia, kita juga harus mulai Diberitahukan Melawan penuaan dini

Diperkaya dengan konten blackberry untuk kinerja anti penuaan yang kaya akan antosianin. Kombinasi serum dan krim kompleks Idbanone + blackberry ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk kulit sehat dan muda.

3. Serum buah Niacinamide + Chaenomeles Sinensis




Rangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & MayRangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & May/ Foto: Dok. Maryam dan Mei

Jika menghilangkan kulit kusam dan mengurangi sebum wajah berlebih, serum ini adalah masternya. Seperti yang sudah kita ketahui, niacinamide dipercaya efektif mencerahkan kulit, namun tidak mudah diterima oleh kulit sensitif.

Oleh karena itu, Mary dan May mengembangkan serum niacinamide dengan kandungan hanya 2%. Chaenomeles juga berperan dalam memberikan antioksidan sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Kedua bahan ini diformulasikan untuk mencerahkan kulit dengan aman.

4. Serum kolagen laut




Rangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & MayRangkaian produk perawatan kulit terbaru Mary & May/ Foto: Dok. Maryam dan Mei

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang lentur, elastis dan bebas kerut? Sayangnya, di pertengahan usia 20-an, kolagen tubuh manusia semakin berkurang setiap tahunnya dan elastisitas kulit semakin berkurang, sehingga mulai muncul kerutan.

Tenang, masih bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah tersebut perawatan kulit Mengandung kolagen Mary dan May serum kolagen laut Terbuat dari molekul kolagen laut sehingga mudah diserap oleh kulit.

Masih banyak produk Mary & May yang belum kami bahas di sini. Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa langsung ke Instagram @maryandmay_id dan Shopee Mary and May Official Shop!

Mari ubah pola perawatan kulit kita dengannya perawatan kulit terbuat dari membersihkan Dan pastinya aman

Mary and May The Real Clean Beauty Guide.

***

Ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai event menarik Beautynesia? Yuk gabung di komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Cara daftar disini!

(senang/bahagia)