Apakah Anda ingin memutihkan kulit? Berikut 6 rekomendasi produk perawatan kulit yang mengandung air mawar, sarat manfaat.




Manfaat kandungan air mawar –

Hari Juja – Pastinya Anda sudah mengetahui apa saja kandungan air mawar atau ekstrak mawar pada produk perawatan kulit. Artinya, sarat akan manfaat, salah satunya memutihkan kulit dan mencerahkan wajah.

Seperti yang kita ketahui, bunga mawar dikenal luas karena manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan kulit. termasuk membantu memutihkan kulit dan mencerahkan wajah secara alami.

Manfaat bengkuang bisa memutihkan kulit wajah? Ini dia cara mudah membuat masker bengkuang!

Zat ini berperan aktif sebagai anti inflamasi yang mampu menghilangkan kemerahan, mencerahkan dan memutihkan kulit rusak, menyembuhkan kulit rusak, serta menghilangkan jerawat.

Selain itu, air mawar juga mengandung banyak khasiat bermanfaat lainnya, seperti menghilangkan bau dan melembabkan kulit, antioksidan, dan mencegah penuaan dini.

Berikut 6 rekomendasi produk perawatan kulit mengandung air mawar yang bisa Anda coba:

1. Air mawar Viva

Siapa yang tidak kenal dengan produk ini? Menjadi favorit sesekali, Viva Mower Water banyak digunakan sebagai campuran masker dan body scrub karena aromanya yang menenangkan dan juga untuk menambah nutrisi pada produk yang digunakan.

Tak hanya untuk mencampur masker, para ahli kecantikan juga bisa memanfaatkan skin care serbaguna ini untuk berbagai fungsi lainnya. Dapat digunakan sebagai toner wajah untuk melembabkan kulit, mist untuk menyegarkan kulit secara instan, anti inflamasi untuk menghilangkan kemerahan dan sebagai anti penuaan.

2. Lulur pengelupas kulit mawar gula Lancôme

Lulur gula mawar eksfoliasi Lancôme hadir dengan butiran gula asli, air mawar, dan madu untuk membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati. Dengan butiran scrub yang sangat kecil, produk ini dapat membantu menghilangkan kotoran dengan lembut tanpa membuat kulit Anda iritasi. Jika Anda mencari exfoliator fisik yang lembut, Anda bisa mencoba Lancome Lancome Exfoliating Scrub untuk kulit sehat, lembut dan bercahaya.

3. Mawar Toner Bunga Asli Nacific

Sesuai dengan namanya, Nasifik Real Rose Toner diformulasikan dengan 92% air mawar asli yang mampu menghidrasi kulit secara efektif.

Selain melembapkan, toner ini memiliki manfaat lain seperti menghilangkan bekas jerawat dan mencegah kambuhnya jerawat, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, menghaluskan tekstur kulit, serta membersihkan sisa riasan dan kotoran di pori-pori.

Anda bisa menggunakan toner ini saat kulit Anda berjerawat atau terbakar.

4. Krim gel air mawar Mamond

Mamond Rose Water Gel Cream memiliki tekstur gel yang ringan sehingga mudah meresap dan tidak terasa lengket. Diformulasi dengan 68,7% mawar Damaskus organik yang efektif menghidrasi dan menenangkan kulit, menjadikan kulit lebih sehat dan cerah.

Selain itu, produk ini juga mengandung asam hialuronat yang dapat membantu memberikan kelembapan intens serta menjaga kekencangan dan kelembutan kulit.

5 Scrub Pemutih Kulit Alami Yang Patut Anda Coba Untuk Mencapai Hasil Kulit Impian Anda

Pelembab dengan segala manfaatnya ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

5. Masker Plumping Segar Body Shop

The Body Shop Fresh Plumping Mask adalah masker wajah bertekstur gel yang diperkaya dengan kelopak mawar asli, esensi mawar murni, minyak mawar, dan lidah buaya organik Community Fair Trade.

Sesuai dengan namanya, masker ini memiliki keunggulan dalam menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut dan segar. Produk ini sangat cocok digunakan saat kulit Anda mengalami dehidrasi.

Cukup oleskan secara merata pada wajah dan leher menggunakan kuas, maka kulit akan lebih lembut, segar dan berkilau setelah digunakan.
6. Innisfree Masker Peras Asli Saya – Mawar

Produk perawatan kulit Korea lainnya mengandung ekstrak mawar yang siap menutrisi kulit Anda. Innisfree My Real Squeeze Mask – Rose diformulasikan dengan ekstrak mawar yang menyegarkan serta 100% lembaran selulosa alami yang ringan dan dapat membantu kulit menyerap esens lebih efektif.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *