Apa bedanya esens dan serum? Jangan salah

KOMPAS.com – Tersedia berbagai produk perawatan kulit (perawatan kulit) yang beredar di pasaran. Beberapa di antaranya kerap membingungkan pengguna karena memiliki tekstur yang mirip.

Misalnya, naluri dan serum untuk pengguna perawatan kulitkedua produk ini pasti sudah tidak asing lagi.

Jadi, apa bedanya? naluri Dan kepalaku? Simak ulasannya di bawah ini seperti dikutip garis kesehatan Dan gairah gaya

Heterogen naluri dan serum

Gambar menggunakan serum, minyak esensial dan serum yang berbeda

1. Kinerja

naluri Ini adalah sebuah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk menghidrasi, melindungi dan meningkatkan kesehatan kulit, seperti dilansir garis kesehatan. saat memakai naluriAnda akan merasakan kulit wajah Anda terhidrasi sepenuhnya.

naluri Asalnya dari Korea Selatan yang pertama kali diperkenalkan ke pasaran oleh merek ini perawatan kulit Yang terkenal, Shiseido pada tahun 1897. Sejak itu, naluri Mulai dikembangkan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, penuaan atau kulit kering.

Selain menghidrasi kulit, itu fungsi utamanya naluri Salah satunya adalah membantu penyerapan produk perawatan kulit berikutnya agar hasilnya maksimal.

Sedangkan serum berfungsi mengatasi permasalahan kulit secara spesifik sesuai fungsinya masing-masing. Misalnya serum yang mengandung Asam hialuronat Untuk mengatasi kulit kering, serum vitamin C berfungsi mencerahkan warna kulit dan masih banyak lagi.

Performa serum berbeda-beda karena setiap jenis serum dibuat dengan bahan aktif khusus untuk mengatasi permasalahan kulit. Oleh karena itu, fungsi serum berbeda dengan mengatasi kulit kusam, garis halus, jerawat, kulit kering, dan lain-lain.

2. Konten

Bagus naluri Dan serum terbuat dari air dan campuran bahan aktif dengan konsentrasi lebih tinggi dari produknya perawatan kulit lainnya

peluncuran dari Kegilaan Gaya, esensi Mengandung air, bahan aktif, ekstrak, dll Asam hidroksisinamat (HCA) yang membantu mencerahkan kulit dan mempertahankan kelembapan.

Kandungan bahan aktif di dalamnya naluri Berbeda-beda tergantung masalah kulit yang dirawat.

Sedangkan serum biasanya merupakan campuran bahan aktif seperti peptida yang merangsang pertumbuhan dan perbaikan sel, serta vitamin C, HCA, dan AHA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *