jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

KOMPAS.com Memiliki kulit yang sehat dan glowing tentunya menjadi impian banyak orang, terutama para wanita. Oleh karena itu, tidak heran jika rangkaian produk perawatan wajah semakin luas dan langkah penggunaannya pun dinilai semakin rumit.

Jika menggunakan sabun cuci muka, toner, serum, essential oil, pelembab bahkan tabir surya sudah menjadi rutinitas, bukanlah hal baru.

Sayangnya, dengan banyaknya produk, rangkaian perawatan wajah menjadi mahal.

Kini untuk menjangkau masyarakat luas, ada brand kecantikan yang menawarkan produk perawatan dengan harga terjangkau.

Seperti kata sebagian orang, cantik tidak harus mahal. Oleh karena itu, melalui motto “everyone can be beautiful”, Ambrosiaskin ingin memberikan kesempatan kepada semua wanita untuk tampil percaya diri dan memiliki kulit yang sehat.

dokter. Kartika Mayasari, pendiri Always Ambrosiaskin & Aesthetic Doctor, mengatakan lini perawatan kulit Ambrosiaskin dibuat berdasarkan pengalaman para dokter estetika di Ambrosia Clinic & Aesthetics setelah merawat ratusan pasien, serta berdasarkan uji klinis berulang untuk menemukan yang tepat. rumus. Jawaban atas solusi untuk masalah kulit

Sedangkan beberapa masalah kulit yang sering ditemui adalah: kulit kering, kusam, keriput, kendur, munculnya flek hitam dan jerawat. Umumnya karena Indonesia merupakan negara tropis yang terpapar sinar matahari.

Melalui masalah ini, dr. Kartika tertantang untuk menemukan formula yang paling cocok untuk menjawab permasalahan kulit tersebut, maka diciptakanlah formula SkinShield Ambrosiaskin sebagai solusi perlindungan kulit.

Formula SkinShield berperan sebagai benteng pertahanan kulit yang mengandung vitamin C, niacinamide, glutathione, co-enzyme Q10 dan salicylic acid. Kartika dalam temu dan diskusi media, Senin (22/10/31).

Nektar Tampilan contoh produk Ambrosia ditampilkan pada media gathering dan talk show

Di sini kandungan vitamin C berperan penting dalam mencerahkan kulit. dokter. Karthika menjulukinya sebagai “Ratu Pencerah”, selain itu, manfaat vitamin C diketahui mampu mengurangi kemungkinan penuaan dini pada wajah.

Lalu ada glutathione yang dikenal dengan antioksidannya. Bahan-bahan tersebut tidak kalah pentingnya karena kulit kusam seringkali disebabkan oleh paparan radikal bebas, terutama sinar matahari dan polusi. Kemudian diperkuat dengan adanya enzim Co Q10 yang memiliki manfaat serupa.

Selain itu, ada niacinamide yang membantu menebalkan skin barrier. Niacinamide harus diperhatikan, terutama jika Anda sering melakukan eksfoliasi karena dapat memperkuat skin barrier dan melindungi kulit di wajah.

Terakhir, diketahui kandungan asam salisilat dalam produk menghilangkan jerawat.

Nah, kamu bisa mendapatkan perawatan kulit dengan formula pelindung terbaru melalui Ambrosiaskin dark spot series, lightening series dan acne series, masing-masing dengan 6 jenis skin care product antara lain face wash, toner, serum, moisturizer, morning cream Dan menjadi night cream. berdasarkan ramuan dan konsultasi).

Seri Dark Spot diformulasikan untuk mengatasi masalah flek hitam pada wajah. Flek hitam di wajah bisa muncul karena berbagai sebab seperti paparan sinar matahari, hormon, penggunaan beberapa produk dan juga proses penuaan. Kartika.

Sedangkan Brightening series untuk kamu yang menginginkan kulit lebih cerah, tidak kusam dan glowing.

Wajah kusam dianggap sebagai masalah yang sering disebabkan oleh paparan polusi, penggunaan skin care yang tidak tepat, jarang mencuci muka, stress, makan makanan yang tidak sehat, dehidrasi kulit dan gaya hidup. Pastinya penyebab ini sering dialami bukan?

Terakhir, ada acne series untuk mereka yang kesulitan melawan jerawat di wajah. Jerawat dapat muncul pada berbagai usia dan disebabkan oleh banyak faktor. Acne series disini berfungsi untuk mengatasi masalah jerawat dengan cepat dan tepat. Kartika.

Rangkaian produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 300.000 Toman, paket utama yang sudah termasuk face wash, krim pagi dan krim malam.

Jika ingin mendapatkan produk yang lengkap, Anda bisa mendapatkan paket ultimate seharga Rp 600.000 yang berisikan face wash, krim pagi, krim malam, serum dan toner.

Selain pengobatan, drg. Karin Wiradarma, M.Gizi, Sp.GK, sebagai salah satu pendiri Ambrosia Klinik, berpesan agar menjaga asupan makanan dan gaya hidup untuk memaksimalkan hasil efektivitas perawatan kulit.

Selain pengobatan dari luar, diperlukan juga faktor pendukung dari dalam tubuh seperti pola makan dan gaya hidup yang sehat, makanan yang berkualitas, terpenuhi kebutuhan nutrisi terutama untuk kesehatan kulit yaitu asupan vitamin C yang cukup, minum air putih yang banyak, istirahat yang cukup. . dan olahraga teratur. Hindari merokok dan begadang. Karin


Dapatkan pembaruan Berita terpilih Dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link nya lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.