Antonio Rudiger diperkirakan akan absen pada laga Real melawan Girona dan Leipzig

Jakarta (JurnalPagi) – Bek tengah Real Madrid Antonio Rudiger diperkirakan akan absen pada dua pertandingan penting mendatang melawan Girona dan Leipzig, kata klub Liga Spanyol itu, Sabtu, mengutip AFP.

Real mengungkapkan pemain asal Jerman itu mengalami cedera paha.

Dengan fakta bahwa Eder Militão dan David Alaba juga masih absen dan kebugaran Nacho Fernandez dipertanyakan, bos Real Carlo Ancelotti menghadapi masalah serius di lini pertahanannya.

Michel: Kemenangan atas Madrid akan membuat Girona terkenal di dunia

Rudiger mengalami cedera saat melawan Getafe pekan lalu dan meskipun Ancelotti berharap sang pemain dapat segera pulih, bos Italia itu mengatakan dia tidak mau mengambil risiko.

Real menyebut Rudiger mengalami cedera hamstring dan media Spanyol mengabarkan sang pemain diperkirakan akan absen selama dua pekan.

Rudiger tidak akan bisa bermain untuk pertandingan antara pemuncak klasemen Liga Spanyol dan tim strata kedua Girona pada Sabtu malam, atau lawatan ke Leipzig di babak 16 besar Liga Champions Selasa depan.

Bek tengah ini juga mungkin melewatkan pertemuan Real dengan Rayo Vallecano pada 18 Februari dan mungkin tidak akan tersedia sampai pertemuan Real dengan Sevilla di Liga Spanyol pada 25 Februari.

Ancelotti beberapa kali memainkan gelandang Aurelien Chuameni dan bek kanan Dani Carvajal di jantung pertahanan sebagai pemain cadangan darurat musim ini.

Ancelotti Yakin Real Madrid Bisa Kalahkan Girona

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *