Anggaran Piala Dunia U-20 di Kemenpora terimplementasi sebagian kecil

JAKARTA (JurnalPagi) – Sekretaris Kementerian Olahraga dan Pemuda (Saskmanpura) Gunawan Suswantoro mengatakan pihaknya telah mengimplementasikan sebagian kecil anggaran Piala Dunia FIFA U-20 2023 yang dibatalkan di Indonesia.

“Untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Kemenpora kita laksanakan sebagian kecil karena untuk persewaan mesin potong rumput, mesin potong rumput dan pelatnas,” kata Gunawan di Wisma Kampura, Senayan, Jakarta. , Kamis.

Gunawan tidak merinci angka yang digunakan. Karena menurutnya, ada beberapa komponen yang belum terlaksana sepenuhnya.

Gunawan berkata: “Ada 28 miliar real untuk sewa rumput, tapi kami belum membayarnya.”

Anggaran khusus Kemenpora untuk Piala Dunia U20 2023 sebesar $500 miliar. Kemenpora akan melakukannya nanti memotong Seiring dengan kepastian dikeluarkannya surat FIFA yang membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Pj Manpura mengimbau semua pihak untuk tidak terlalu lama galau dan kecewa soal U-20.

Dalam kesempatan itu, aktor Manpura Mohajer Effendi (Pellet) mengatakan belum bisa memutuskan penggunaan sisa dana untuk Piala Dunia U-20.

“Untuk stadion dan lain-lain masih bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Jadi, kita berharap ada kabar baik dari FIFA, karena U (Sen) bukan satu-satunya U-20. Ada U yang lain. ” imigran

Rabu malam (29/3), WIB secara resmi mengumumkan dicoretnya Indonesia dari tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Pengumuman itu muncul setelah Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Eric Tohir bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Doha, Qatar.

FIFA mengumumkan akan segera mengumumkan tuan rumah baru, sementara tanggal turnamen tetap tidak berubah. FIFA juga mengumumkan kemungkinan sanksi terhadap Indonesia.

Mohajer berharap FIFA bertindak bijak dan tidak memberikan sanksi kepada Indonesia
Shin Tae-yung Senyap di Piala Dunia U-20
Eric Tohir: Saya sudah berusaha yang terbaik

Pengkhotbah: Mohammad Ramadhan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *