jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan setelah sang pemain pulih, Antonio Rudiger akan diturunkan sebagai bek tengah saat melawan Sevilla pada laga pekan ke-26 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (26/2) pukul 03.00. 00 WIB akan dikirim ke lapangan. dari kerusakan otot

Rudiger telah melewatkan empat pertandingan di semua kompetisi sejak mengalami cedera pada awal Februari.

Kondisinya sangat baik dan sudah pulih sepenuhnya. Menurut situs resmi klub, Ancelotti mengatakan pada hari Minggu: “Dia akan bermain sejak awal besok dan saya senang melihatnya lagi.”

Sejak menghadapi krisis bek tengah, termasuk kepergian Rudiger, Madrid kerap menurunkan pemain serba bisa untuk mengisi posisi tersebut, salah satunya Aurelien Choumeny.

Ancelotti pun memuji kepiawaian pemain muda Prancis yang memainkan peran bek tengah dengan baik.

“Choumeni telah melakukan tugasnya dengan baik di posisi itu, tapi kembalinya Antonio memberi kami kepercayaan diri,” ujarnya.

Ancelotti Benarkan Rudiger Mengalami Gangguan Otot

Dalam kesempatan tersebut, pelatih asal Italia itu meminta El Real kembali meraih tiga poin dan memanfaatkan posisi bermainnya sebagai tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari Madridistas.

Tiga poin itu membawa Madrid naik ke posisi kedua dengan 57 poin, unggul dari rival beratnya Barcelona yang kini tertinggal lima poin.

Pada laga terakhir, Madrid hanya berhasil meraih satu poin pada pekan lalu setelah bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di Stadion Vaikas.

Performa yang harus kami tunjukkan melawan Sevilla adalah apa yang kami lakukan sepanjang musim, kami harus menjadi tim yang kuat, lapar, dan termotivasi. “Sevilla adalah tim yang menginginkan yang terbaik dari kami karena mereka sedang dalam performa bagus di paruh kedua musim ini,” kata Ancelotti.

Kami membutuhkan poin untuk menggunakan keunggulan yang kami miliki. Dia berkata: Tim telah bekerja dengan baik dan kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan.

Mbappe dan Real Madrid Sedang Negosiasi Kontrak

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024