Ancelotti akan memanfaatkan laga kandang untuk mengalahkan Atletico

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan memanfaatkan status laga kandang di Santiago Bernabeu untuk meraih kemenangan melawan Atletico Madrid pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Senin (5/1) pukul 03:00 WIB.

Mengingat nilai lawan dan pentingnya pertandingan ini, sangat baik bagi kami untuk bisa kembali ke Bernabeu. “Itu selalu membantu kami dan itu akan terjadi besok (Senin WIB),” kata Ancelotti, Minggu, dilansir laman resmi klub.

“Itu adalah pertandingan yang ketat dan menegangkan. Atletico dan Barcelona adalah lawan dengan kualitas individu dan organisasi yang bagus. Levelnya sangat tinggi.”

Ancelotti mengatakan, derby Madrid besok sangat krusial untuk meraih poin penuh, mengingat timnya kini bersaing ketat dengan Girona di dua peringkat klasemen.

Selain itu, laga ini juga penting untuk mendongkrak semangat tim setelah mengalami dua kekalahan dari tiga laga melawan tetangganya Los Rojiblancos musim ini.

Pelatih asal Italia berkata: “Saat ini, sebelum Liga Champions, sangat penting untuk mendapatkan poin. Ini adalah pertandingan yang sangat penting dan kami akan menghadapinya dengan cara terbaik. Kami harus menggunakan dua pertandingan ini di kandang untuk mendapatkan poin.” poin.” .

Kartu merah Vitor Roque merusak kemenangan 3-1 Barcelona atas Alaves

Lebih lanjut, Ancelotti mengaku tak terlalu khawatir dengan krisis yang berkembang di lini tengah pasca Antonio Rudiger cedera pada laga lalu.

Ia menyebut mantan bek Chelsea itu punya potensi. Namun, jika hal itu tidak memungkinkan, ia masih memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi bek tengah dengan pemain seperti Eduardo Camaviga, Dani Carvajal, dan Ferland Mendy.

Kamavinga juga bisa bermain sebagai bek tengah. Dia menggerakkan bola dengan sangat cepat, dia cepat dan kuat dalam tekelnya. Saya juga punya pilihan Mendy dan Carvajal. Ketiga opsi ini memberi saya kepercayaan diri dan saya pikir mereka bisa melakukan banyak hal. Yah katanya

Juan Laporta: Xavi tidak akan dipecat sebelum musim ini berakhir
Ancelotti Benarkan Rudiger Mengalami Gangguan Otot

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *