Alonso puas dengan babak kedua Leverkusen melawan Qarabag

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih lokal Bayer Leverkusen atau WIB Jumat pagi.

Karabagh yang bermain sebagai tuan rumah bermain efektif di babak pertama. Meski hanya menguasai 39% penguasaan bola, Qarabag melepaskan 9 tembakan, 4 di antaranya gol Yassin Benzia (menit ke-26) dan Juninho Vieira (menit 45+2).

Sebaliknya, Leverkusen yang mendominasi babak pertama hanya berhasil melakukan satu tembakan ke gawang dari total dua tembakan.

Pada awal babak kedua, Alonso memasukkan tiga pemain, Jeremy Frimpong (menit ke-46), Granit Xhaka (menit ke-58), dan Florian Wirths (menit ke-58) menggantikan Nathan Tella, Exquil Palacios, dan Adam Hlozek.

Hasilnya, serangan Die Werkself lebih berbahaya, dan gol-gol akhir dari Wirths (menit ke-70) dan Patrick Schick (menit ke-90 + ke-2) menyelamatkan Leverkusen dari kekalahan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi. 35 pertandingan.

Leverkusen tetap tak terkalahkan di kandang melawan Qarabag dengan hasil imbang 2-2

“Babak pertama bukanlah momen yang mudah. ​​Itu bukan pertandingan Bundesliga, ini pertandingan sistem gugur. Kami harus pintar untuk tidak kebobolan 3-0 atau 4-0,” kata Alonso. Jejaring sosial, Jumat

Kami sedikit berubah, tapi kami meningkatkan kecepatan, menunjukkan kebanggaan dan keberanian. Dia menambahkan: Kami keluar dari momen buruk dan menunjukkan bahwa kami bisa berbuat lebih baik.

Qarabagh bermain bagus di babak pertama, kami kesulitan dalam menyerang dan bertahan. Di babak kedua, kami bermain lebih baik dan memiliki kontrol serta stabilitas yang lebih baik. Dia melanjutkan: Hasilnya bagus untuk kami.

Sementara itu, kuasa hukum Jonathan Tah juga mengamini persoalan serupa. Tah mengatakan timnya tidak bisa berbuat apa-apa di babak pertama.

Para pemain Bayer Leverkusen melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan FK Qarabag di Stadion Republik Tofiq Bahramov di Baku pada 7 Maret 2024. )



Alonso Ingin Leverkusen Bermain Cerdas di Babak 16 Besar Liga Europa

Ia lantas memuji kehadiran Xhaka dan Viratz yang meningkatkan performa timnya di babak kedua.

Kami tahu kekuatan Karabagh, tapi kami tidak punya akses di babak pertama. Tah berkata: Kami berubah di babak kedua dan memainkan permainan kami.

Kami memiliki banyak pertandingan di mana pemain pengganti tampil sangat baik. “Tetapi tentu saja Flo dan Granit adalah pemain berbeda yang selalu membantu kami,” tutupnya.

Pekan depan, Leverkusen akan menghadapi Qarabag pada leg kedua di BayArena pada Jumat (15/3) pukul 03:00 WIB.

Xabi Alonso Tak Mau Berbangga Meski Unggul 10 Poin dari Bayern.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *