Alonso ingin Leverkusen bermain cerdas di babak 16 besar Liga Europa

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Bayer Leverkusen

Alonso mengatakan hal tersebut karena ingin timnya meraih hasil bagus di Baku agar lebih mudah mencapai babak perempat final pada leg kedua di Bay Arena.

“Liga Europa adalah kompetisi yang sangat bagus. Kami ingin memperjuangkan peluang kami. Lalu ada Bundesliga lagi. Kami siap menghadapi pekan Inggris,” kata Alonso di jejaring sosial resmi klub, Kamis.

“Sekarang babak 16 besar, bukan fase grup lagi. Kita harus main cerdas agar dapat hasil bagus. Kita kenal mereka, mereka kenal kita,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu pemainnya, Robert Andrich, sangat bersemangat menyambut babak 16 besar terlebih dahulu di kandang Qarabag karena sebagai pemain ia merasa lebih memilih memainkan leg pertama di kandang lawan terlebih dahulu. .

Ia berkata: “Saya lebih suka bermain tandang dulu. Tentu saja tidak ada aturan gol tandang lagi. Tapi saya ingin bisa melaju ke babak berikutnya di kandang sendiri di Bay Arena.”

Liverpool Senang Mo Salah Bisa Latihan Lagi

Karabagh saat ini berada di puncak klasemen Liga Utama Azerbaijan dengan 60 poin dari 19 kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Andric pun menilai laga selanjutnya tidak akan mudah meski di saat yang sama Die Werkself sedang dalam performa positif dengan 34 laga tak terkalahkan musim ini.

“Karabakh sangat kuat dalam menyerang dengan pemain-pemain yang lincah. Sedikit lebih rentan dalam bertahan. Namun ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tidak semudah yang dipikirkan banyak orang,” kata Andric.

Babak 16 Besar Liga Europa: Liverpool Diuji Sparta dan Roma Diuji Brighton.
Aubameyang Jadi Raja Gol di Liga Europa

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *