Alonso bersyukur atas tiga poin Leverkusen, meski tak puas dengan penampilan tersebut.

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Bayer Leverkusen

Dalam perlombaan bunga granit itu

Itu bukan permainan terbaik kami, namun tiga poin sangat penting. “Kami bisa menikmati akhir pekan dan kemudian melanjutkan,” kata Alonso usai pertandingan hari Sabtu, menurut situs resmi klub.

Alonso mengatakan: “Meski lawan berada di zona degradasi, tidak mudah untuk menang melawan Mainz.”

Leverkusen menguasai permainan dengan 67% penguasaan bola dan 17 tembakan, 7 di antaranya tepat sasaran, catat Sofascore.

Sementara meski kehilangan penguasaan bola, Mainz berhasil melepaskan 13 tembakan, 5 di antaranya tepat sasaran.

“Itu pertandingan yang sangat ketat. Mainz datang dengan banyak energi, yang harus kami hormati. Kami sudah siap untuk itu, tapi itu tidak mudah,” ujarnya.

Bayer Leverkusen melanjutkan tren positifnya usai mengalahkan Mainz 2-1

Sementara itu, salah satu pencetak gol, Andrić, sependapat dengan pelatihnya bahwa Werkself tidak bermain maksimal dalam pertandingan tersebut dan memberikan terlalu banyak peluang mencetak gol berbahaya kepada lawannya.

Secara keseluruhan, kami tidak bermain bagus hari ini, kami menciptakan terlalu banyak peluang dan bermain terlalu gugup. Namun, pada akhirnya kami mendapat kemenangan 2-1 dan tiga poin, kata Andrej.

Kemenangan ini membuat Leverkusen menambah rekor impresifnya yakni 33 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi dengan mencetak 97 gol.

Selain itu, Leverkusen untuk sementara mengumpulkan 61 poin atau unggul 11 ​​poin dari Bayern Munich yang akan memainkan satu-satunya pertandingan pekan ke-23 melawan RB Leipzig di Allianz Stadium, Minggu (25/2) dini hari pukul 00:30 WIB. bagian atas tabel peringkat.

Tuchel: Saya Bukan Satu-Satunya Masalah di Munich
Thomas Tuchel mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *