Allegri kecewa karena Juventus hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat kecewa setelah timnya kalah 0-1 terbaru melawan Udinese pada pekan ke-24 di Stadion Allianz, Selasa WIB, setelah hanya meraih satu poin dari tiga laga terakhirnya di Serie A.

Pada laga tersebut, Juventus yang menguasai permainan penuh tidak berhasil mencetak gol ke gawang Udinese, malah gol Lautaro Giannetti yang membuat anak didik Gabriele Cioffi mendapatkan tiga poin tandang.

“Saya kecewa, kami mendapat satu poin dalam tiga pertandingan,” kata Allegri, Selasa, dilansir situs resmi klub.

Pelatih berusia 56 tahun itu kemudian menyayangkan kegagalan timnya memanfaatkan peluang mencetak gol di babak pertama, ketika Si Nyonya Tua melepaskan 10 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran.

 

Juventus menjamu Udinese, Selasa (13/2/2024) di Allianz Stadium, dan kalah 0-1. JurnalPagi/Ho-Juventus/Perry. (JurnalPagi/Ho-Juventus)




Juventus tak mampu memperkecil jarak dengan Inter usai dijegal 0-1 oleh Udinese

“Di babak pertama kami bermain bagus tapi Udinese sangat mengandalkan fisik, Anda harus mencetak gol ketika punya peluang, sedangkan di babak kedua kami bekerja lebih keras,” ujarnya.

Kekalahan tersebut membuat Juventus tertinggal tujuh poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen dengan 60 poin, dan hanya tertinggal satu poin dari Milan yang berada di posisi ketiga dengan 52 poin.

Allegri mengatakan timnya harus tetap tenang dan fokus pada misi mereka untuk kembali ke Liga Champions musim depan setelah absen dua musim dari kompetisi klub terbesar Eropa itu.

Allegri mengawali tekad itu dengan kemenangan tandang melawan Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentangudi pada Minggu (18/2) pukul 00:00 WIB.

Namun kami harus tetap tenang dan kembali bekerja karena kami harus mencapai Liga Champions. Kami harus bereaksi: tidak ada yang mengharapkan satu poin dalam tiga pertandingan, tapi kami harus menerimanya, mari berpikir untuk memainkan pertandingan yang bagus. Verona,” tutupnya.

Klasemen Liga Italia: Inter Kuat, Juventus Tak Mampu Perkecil Ketertinggalan

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *