Alfyera Beauty Care Produk perawatan kulit Alfyera Alvionita ludes dalam hitungan menit!

BISNISBANTEN.COM – Belum lama ini, pengusaha sekaligus selebritis pemilik kecantikan MyBeautystore dan Mbs Studio asal Serang, Alfyera Alvionita, baru saja meluncurkan produk terbarunya, Aloy Beauty Care pada 12 Desember 2023.

Aloy Beauty Care dipilih sebagai nama brand produk ini karena cocok dengan nama panggilan pemilik dan anak.

Rupanya produk perawatan tubuh kecantikan ciptaan sang suami ini laris manis dan mendapat perhatian konsumen serta pengikutnya. Pasalnya, hanya dalam waktu 3 menit saja sudah terjual 1000 produk kemasan plum, sebuah prestasi luar biasa bagi Alfira dan suaminya. Pasalnya merek tersebut merupakan merek dari produknya sendiri.

Periklanan

Alfira menuturkan, “Alhamdulillah Masha’Allah Tabarakallah, saya juga tidak menyangka mendapat respon yang baik dan antusias dari konsumen. Saya sudah merilis dan memproduksi produk perawatan tubuh, jadi masyarakat sudah tahu manfaatnya. Begitulah.” Aloyunita dalam keterangannya, Jumat, (2/2/2024).

Aloy Beauty Care merupakan produk perawatan tubuh yang diklaim sebagai produk pemutih untuk kulit yang sulit putih atau kusam. Tidak perlu khawatir karena produk ini aman dan terdaftar di BPOM.

Terdapat tiga produk perawatan tubuh diantaranya Extra Whitening Body Lotion, Extra Whitening Body Serum dan Brightening Soap. Alfira juga menawarkan produknya dalam bentuk kemasan.

Katanya: Harga paket ini 155 ribu toman yang terdiri dari body lotion dan serum.

Periklanan

Perawatan tubuh yang baru diluncurkan ini merupakan yang pertama dirilis secara online dengan sistem PO. Namun melihat antusias konsumen terhadap produknya, kedepannya Alvy akan memiliki saham yang lebih banyak.

Alvi berharap produk ini menjadi brand yang berkembang, besar, dan terkenal sehingga masyarakat Indonesia dapat mencoba produk tersebut. (nominal)

Periklanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *