Alberta Ferretti meluncurkan koleksi kapsul untuk menyelamatkan gletser

Jakarta (JurnalPagi) –

Perancang busana Alberta Ferretti meluncurkan proyek untuk membantu mendukung upaya melindungi gletser.

Merek tersebut telah berkolaborasi dengan Skyway Monte Bianco, kereta gantung yang menghubungkan kota Courmayeur, Italia di wilayah Lembah Aosta ke sisi selatan gunung, untuk mengembangkan koleksi kapsul edisi terbatas.

Koleksinya meliputi dua jaket yang terbuat dari kasmir daur ulang dengan tulisan “Selamatkan Gletser”. Tersedia dalam versi hitam atau putih, setiap rajutan dijual seharga €495 di butik Alberta Ferretti dan toko online.

Kemewahan era 1980-an menginspirasi Alberta Ferretti

Selain itu, kapsul tersedia di rak pengecer terpilih dan toko Skyway Monte Bianco. Sebagian dari penjualan akan disumbangkan untuk mendukung proyek lingkungan yang bertujuan melestarikan gletser.

Untuk mempromosikan inisiatif ini, perusahaan telah merilis kampanye iklan dan video khusus yang memperlihatkan puncak bersalju dan pemandangan gunung yang indah.

Ferretti telah mengembangkan serangkaian kapsul ramah lingkungan. Pada tahun 2019, ia mempersembahkan kapsul “Love Me” miliknya yang seluruhnya terbuat dari kasmir daur ulang, kaus oblong, dan rok mini denim yang dibuat dengan Eco-Age dan Livia Firth. Rentang ini disajikan sebagai bagian dari Koleksi Kenyamanan 2020 merek, yang dipamerkan di Monte Carlo Fashion Week.

Pada kesempatan itu, sang desainer juga menerima penghargaan etis dan berkelanjutan dari Chambre Monégasque de la Mode.

JW Anderson Sulap Sepatu Kodok Pangeran Harry Jadi Sandal Pria

JFW 2023 sukses dengan 20.000 penonton

Penerjemah: Fitrah Asy’ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *