Al-Nasr mengalahkan Intermiami tanpa Ronaldo dengan hasil 6-0

JAKARTA (JurnalPagi) – Al Nasr mengalahkan Inter Miami 6-0 pada Jumat WIB dalam laga uji coba Riyadh Season Cup di Kingdom Arena, Riyadh.

Al-Nasr tidak menurunkan Cristiano Ronaldo di pertandingan ini karena cedera. Sementara Intermiami memasukkan Lionel Messi sebagai pemain pengganti di penghujung babak kedua.

Anderson Talisca menjadi bintang kemenangan Nasr dengan mencetak tiga gol, dan tiga gol Nasr lainnya masing-masing dicetak oleh Ottavio, Aymeric Laporte, dan Mohammad Khalil Maran.

Pada menit ke-12 pertandingan, Aymeric Laporte membuat kejutan. Tendangan bebas langsungnya di lapangan sendiri mampu menembus gawang Inter Miami dan membuat skor menjadi 3-0.

Pada menit ke-37 terjadi keributan saat salah satu pemain Intermiami melakukan tekel pada Talisca dan wasit melanjutkan pertandingan. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, Al-Nasr mendapat hadiah penalti yang berhasil dikonversi Taliska pada menit ke-51.

Mohammad Maran membuat Inter Miami semakin terpuruk pada menit ke-68. Ia sukses membobol gawang klub Amerika itu dengan sundulannya sehingga membuat skor menjadi 5-0.

Al-Nasr melengkapi penampilan mereka dengan gol keenamnya pada menit 73. Taliska terbebas dalam posisi offside, menguasai bola, lalu mencetak gol untuk membawa Al-Nasr unggul 6-0.

berbaris

Al-Nasr (4-2-3-1): David Ospina (Walid Ali 32′); Nawaf Al-Boushiel, Abdullah Al-Amri (Mohammed Al-Fateil 60 menit), Aymeric Laporte (Marzouq Tambakti 81 menit), Alex Telles (Mohammed Qasim Al-Nakhli 80 menit); Abdul Majid Al Suleiman (Ali Al Hasan 60 menit), Marcelo Brozovic; Taliska (Mohammed Sahlouli 81 menit), Ottavio (Khaled Al-Hamoush 81 menit), Abdul Aziz Al Aliweh; Mohammad Khalil Maran (Dipandu oleh Fahad Al-Nimr 80′).

Inter Miami (5-3-2): Derrick Callender; Julian Gressel, Thomas Aviles, Sergey Krivtsev, Noah Allen, Jordi Alba (DeAndre Yedlin 69 menit); Gregor, Sergio Busquets, David Ruiz (Lawson Sunderland menit 84); Luis Suarez (Robert Taylor 70 menit), Leonardo Campana (Lionel Messi 83 menit).

Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *