Al-Airsiad al-Islamiya memprioritaskan program di bidang pendidikan

Pelatihan pasti akan berakselerasi dengan kecepatan yang lebih cepat

Purwokerto, Jawa Tengah (JurnalPagi) – Pengurus Pusat Al-Arsiad al-Islamiya telah menyiapkan berbagai program yang akan dilaksanakan dalam lima tahun ke depan, salah satunya prioritas program di bidang pendidikan.

“Yang pasti pendidikan akan semakin cepat,” kata Faisal Nassar bin Madi, Ketua Umum Partai Al-Arsiad Islamiyah, dalam siaran pers usai penutupan Musyawarah Al-Arsiad Islamiyah ke-41 di Purwokerto, Provinsi Banyumas. , Jawa Tengah, Jumat.

Faisal yang merupakan pimpinan Hizb Al-Airsiad Islamia periode 2017-2022 terpilih kembali sebagai pimpinan organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial kemanusiaan untuk lima tahun ke depan.

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang membuat perguruan tinggi yang akan dibangun di Porvookartu berupa Fakultas Ilmu Pendidikan Al-Arsiad.

“Sedangkan Perguruan Tinggi Al-Arsiad hanya ada di Silacap,” ujarnya.

Dikatakannya, Al-Arsiad al-Islamiya selain memperkuat program pendidikan, juga akan meningkatkan kegiatan sosial kemanusiaan.

Banyak kegiatan kemasyarakatan yang telah kami lakukan antara lain saat terjadi bencana di Lombok, Palau, Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, Banten dan Lampung. Meskipun sekarang dalam situasi kongres, kami juga melakukannya untuk Cyanjur, itu bergerak. ” Dia berkata.

Selain itu, Faisal mengaku saat berbicara pada penutupan kongres, ia mengutip pesan Anis Basudan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, untuk bersaing dengan hal-hal yang baik dan tidak bernostalgia dengan masa lalu, karena harus dipikirkan. masa depan.

Menurutnya, pesan tersebut tidak bermuatan politik karena Al-Arsiad al-Islamiyyah berjanji tidak akan terjun ke dunia politik.

Faisal Nassar bin Madi berkata: “Ini karena Pak Anis adalah bagian dari keluarga Arsyad, keluarga besarnya juga Al Arshad, dan tidak ada hubungannya dengan politik.”

Wapres Apresiasi Kontribusi Al-Arsiad Al-Islamiya Bagi Bangsa

Pemilihan Ketum al-Arsiad al-Islamiyyah Gunakan Taktik untuk Mufakat.

Penyaluran bantuan Al-Airsiad al-Islamiya kepada para korban gempa Sianjur

Al-Arisiyad al-Islamiya Tegaskan Tak Masuk Politik Praktis

Koresponden: Somaruto
Editor: Andy Johari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.