Aksi Dalam 20 TKP, pencuri perawatan kulit ditangkap oleh tim Batman

BALIKPAPANSetelah viral di berbagai akun media sosial, seorang pria berwajah seram melakukan aksi perampokan di beberapa minimarket dengan sasaran kosmetik dan akhirnya ditangkap baru-baru ini oleh Tim Bus Batman Polsek Balak Papan Utara.

Pencuri Masuk Klinik, CCTV dan Kipas Angin

Ingin mengubah penampilannya agar terlihat menarik, menurut laporan warga, agen yang diketahui berinisial ZE (39) itu sudah beroperasi di sejumlah wilayah Kabupaten Balikpapan Utara. Dari sekian banyak aksi ZE yang terekam CCTV, tim Batman Buser pun langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, pelaku baru-baru ini berhasil ditangkap di Jalan Indrakila, Kampung Timur, Balikpapan Utara.

Setelah melihat rekaman CCTV, tim operasi melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap agen beserta dokumennya di Jalan Indrakila. Kapolres Balikpapan Utara AKP Singgih Supriyatmoko mengatakan, Jumat (22/3/2024) “Pelaku sudah kami bawa ke Polsek Balikpapan Utara.”

Diketahui pelaku melakukan operasi pada 27 Februari di YF Beauty Gunung Guntur dan Yovamart Indrakila. Saat itu, pelaku masuk ke dalam toko dan mengambil beberapa kosmetik dengan memasukkannya ke dalam celananya.

“Berbagai barang seperti sampo, sabun, body lotion dan kosmetik lainnya dibawa masuk. Dijelaskannya: Total kerusakan diperkirakan mencapai 2 juta 583 ribu rial.

Dari perkembangan polisi, terlihat pelaku kerap beraksi di beberapa tempat. Dari catatan yang diperoleh, ZE telah melakukan perampokan di 20 tempat kejadian perkara (TKP) berbeda dengan cara yang sama.

Pencuri Kosongkan Dana Amal Masjid Jami

Tersangka mengaku sudah beraksi di sekitar 20 TKP yang semuanya supermarket atau minimarket. Ia mengatakan, Barang yang digunakan biasanya sampo, sabun, dan produk kosmetik lainnya. (hari/kalori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *