Akademi Digital saya telah meluluskan ratusan talenta digital

Jakarta (JurnalPagi) – Program My Digital Academy yang dilaksanakan PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) telah meluluskan ratusan talenta digital.

Berdasarkan siaran pers Bank Mandiri di Jakarta, Kamis, pelamar program My Digital Academy (MDA). Kategori 2 menjadi 24.673 orang dan 600 orang diantaranya mampu mengikuti program pelatihan talenta digital.

Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan peserta MDA Kategori 2 selama satu bulan di bawah pelatihan intensif, studi strategi produk, riset pasar, perspektif pasar dan pelanggan, analisis data primer, Ide produk, Peta Perjalanan Pelanggan dan Produk yang Layak Minimum (MVP), Dasar-dasar UI/UX, Pengembangan kode rendahhingga keamanan digital.

Selain memberikan pendampingan, Bank Mandiri memberikan kesempatan bagi lulusan MDA untuk berpartisipasi Bertanggung jawab atas pengembangan program teknologi informasiagar bisa menjadi pegawai di Bank Mandiri bidang IT.

“Peran talenta digital sangat penting untuk menjembatani dan menyeimbangkan kebutuhan perusahaan dan tantangan di industri. Selain itu, keamanan digital saat ini menjadi fokus utama para pelaku bisnis di sektor keuangan karena perkembangan teknologi yang terus berkembang. industri Internet, Dia berkata: Timothy.

Kami berharap inisiatif MDA ini dapat menjadi wadah untuk mendorong peningkatan kualitas talenta digital di masa depan, sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk terus fokus pada transformasi dan adaptasi digital, sehingga dapat terus memberikan yang terbaik bagi mereka. jasa. pelanggan,” katanya.


Indonesia bertujuan untuk menciptakan sembilan juta talenta digital pada tahun 2030
Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan 100.000 orang mengikuti program DTS pada tahun 2024.


Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *