Ajay Santoso mengapresiasi penampilan para pemain tim Persabaya pasca pembantaian Prasta

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persabaya Surabaya Ajay Santoso memuji penampilan para pemainnya usai mengalahkan Presta Tangerang 5-0 pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Indomilk Arena, Tangerang.

Menurut Ajayi, para pemain tampil cukup impresif meski harus bermain di bawah tekanan suporter fanatik yang memadati stadion.

Ajayi mengaku senang dan bersyukur atas hasil yang diraih, yang tentunya menjadi awal yang baik bagi Persabaya Surabaya untuk mengawali putaran kedua Liga 1 Indonesia.

“Tentu saja kami berterima kasih atas tempat kami bermain dan tempat kami bermain untuk pertama kalinya di pertandingan putaran kedua Menurut situs resmi Liga Indonesia, Aji mengatakan, Rabu: Alhamdulillah poin maksimal kami dapatkan.

Persepolis bertekad raih tiga poin melawan Persepolis di babak kedua

Eks pemain timnas Indonesia itu juga mengapresiasi pemain baru yang didatangkan Persabaya Surabaya di babak kedua.

Pada pertandingan tersebut, Ajay memutuskan untuk menurunkan beberapa wajah baru seperti Zah Valente, George Brown, Mohammad Iqbal dan Paolo Victor.

Dia menjelaskan, alasan menurunkan beberapa pemainnya agar cepat beradaptasi dengan gaya bermain Persabaya.

Ajayi menilai beberapa pemain baru yang didatangkannya juga memberikan kontribusi positif dan yakin bisa lebih berkembang lagi ke depannya.

“Saya memberi mereka kesempatan bermain agar mereka (pemain baru) cepat beradaptasi karena saya yakin pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi,” kata Ajayi.

Dengan kemenangan tersebut, Persabaya Surabaya naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 25 poin dari 18 pertandingan.

Rodney Barito Sebut Putra Siap Berlaga Lawan Borneo FC

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *