Ajay Santoso bertanggung jawab atas kejatuhan Persicabo

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persicabo Aji Santoso turut menyalahkan para pemainnya atas keterpurukan timnya yang saat ini duduk di posisi terbawah klasemen Ligue 1 2023/24.

Persicabo mengalami kekalahan terbarunya, kalah 2-1 dari Diva United di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis. Dengan kekalahan tersebut, Persicabo total mengalami 17 kekalahan dan menjadi tim dengan gol terbanyak yakni 55 gol.

Saya bilang, tentu saja itu yang pertama menjadi tanggung jawab saya, kedua pemain juga bertanggung jawab. Pada konferensi pers setelah pertandingan berakhir, Ajayi berkata: Tapi saya orang pertama yang bertanggung jawab.

Banyak hal yang ia perbaiki saat latihan, namun lagi-lagi kesalahan mendasar menjadi penyebab tim Bogor gagal.

Sekali lagi, kekalahan di empat pertandingan itu adalah kesalahan kita sendiri, kecuali ada koreksi, kalau tidak ada perbaikan dalam latihan, saya mungkin yang disalahkan. “Tapi itu semua sudah saya perbaiki,” katanya.

Diva United mengalahkan Persicabo 2-1

Ajayi juga realistis dengan peluang Prescabo bertahan di Ligue 1. Persicabo saat ini tertinggal 14 poin dari PSS Sleman yang berada di peringkat ke-15 dengan hanya menyisakan 8 pertandingan di musim reguler.

“Ya yang jelas posisi kami justru semakin sulit, karena tim-tim di atas kami berusia 31 atau 32 dan hanya butuh satu kemenangan, sulit bagi saya untuk mencapai tim tersebut. Saya bertanggung jawab atas situasi tersebut. “Saya akan melakukannya. mengambil alih. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Aji menjabat arsitek Persicabo sejak Agustus 2023 menggantikan Salvador Rodriguez. Ia sebelumnya dipecat Persabaya Surabaya setelah kalah dari tim yang saat ini dilatihnya, Persicabo.

Pada Jumat (15/3), Persikabo akan menjamu tim papan atas Persib Bandung. Jika mampu mengalahkan Maung Bandung, Persikabo bisa menyalip tim lainnya, Bhayangkara FC, ke peringkat 17.

Pelatih Kepala Diva United Bersyukur Dapat Tiga Poin Saat Menjamu Persicabo

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *