Ajay Santoso banyak berpikir sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC

Surabaya (JurnalPagi) – Pelatih Persabaya Ajay Santoso mengaku banyak berpikir sebelum menghadapi Bayankara FC yang memang merupakan tim dengan pemain-pemain berpengalaman di Ligue 1.

Dalam konferensi pers usai pertandingan di Glora Joko Samudero, pelatih kepala Melang mengatakan: “Jujur, saya banyak berpikir sebelum pertandingan karena tim lawan tim ini terdiri dari pemain berpengalaman dan kekuatan mental yang bagus.” , Gresik, Senin.

Selain itu, menurut statistik pertandingan sebelumnya, Persabaya nyaris tidak menang dari tim berjuluk “Guardians” itu.

Dia berkata: Tapi saya tidak percaya statistik pertandingan sebelumnya dan hasil pertandingan hari ini membuktikan hal ini.

Tak hanya itu, menurutnya, mendukung pemain yang sepenuhnya produktif menjadi poin penting dalam setiap pertandingan yang dihadapi tim Ark-Ark Soroboyo.

Ajay Santoso desak Persabaya tetap fokus meski Ligue 1 tanpa degradasi.

“Pemain kita sangat produktif. Alhamdulillah kehadiran pemain baru bisa mempengaruhi pemain lain, seperti Rizky Rido yang mencetak dua gol dan dia (Paulo Victor) selalu mencetak gol di setiap pertandingan, mudah-mudahan ke depannya juga. dia berkata.

Namun, ia tak ingin langsung memaksakan Paulo Victor masuk tim utama karena merasa kondisinya masih belum 100 persen.

“Saat ini kondisinya belum 100%, saya sudah bilang. Pertama main 45 menit, kedua 60 menit lalu melawan Madura apakah bisa start atau tidak, kita lihat nanti, tapi yang jelas sudah saya ajak bicara. dia untuk Bermain secara bertahap.” Ungkap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Namun, dia benar-benar puas dengan performa pemain asal Brasil itu, meski kondisinya belum 100%, tapi dia sudah membantu tim.

Pelatih Kepala Persepolis Dukung Marcelino Ferdinand Main ke Luar Negeri

“Yang saya senangkan, meski kondisinya belum 100 persen, tapi permainannya menunjukkan kualitas yang tinggi, saya berharap pertandingan berikutnya lebih baik lagi,” kata Ajayi.

Sementara itu, Paulo Victor mengatakan dirinya bisa sangat cocok dengan karakteristik permainan Presbaia karena sudah merasa fit dan akan berusaha membantu tim yang bertahan di babak kedua secara bertahap.

Dia berkata: Karena saya suka cara bermain Persbaya, saya lebih mudah beradaptasi dan saya berharap bisa beruntung lagi seperti pertandingan hari ini, tentu saya akan mempersiapkan secara bertahap.

Lini Pertahanan Persabaya Jadi Fokus Evaluasi Aji Santoso

Wartawan: Abdul Hakim/Nofal Ammar Emaduddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *