AirAsia Indonesia mencatat 391.000 penumpang saat Natal dan Tahun Baru

Jakarta (JurnalPagi) – Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia mengangkut 391.000 penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru 2024 (19 Desember 2023 – 3 Januari 2024) dengan total 2.500 penerbangan rute domestik dan internasional.

“Selama periode Natal dan Tahun Baru 2024, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan keamanan perjalanan udara bagi seluruh penumpang. Konter check-in sampai Memberi isyarat agar pesawat mendarat Presiden AirAsia Indonesia di Jakarta, Veranita Yosephine, dikutip dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat, mengatakan: “Di setiap bandara, tidak ada keluhan atau permasalahan berarti terkait hal ini.”

Beberapa rute AirAsia padat penumpang, antara lain Bali dan Danau Toba sebagai destinasi utama domestik (domestik). Sedangkan destinasi internasional teratas adalah Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok.

AirAsia Tunda Pemindahan Penerbangan Domestik ke Terminal 2 Sueta

Penerbangan ke beberapa destinasi di atas memiliki tingkat keterisian penumpang sebesar 86%, hal ini juga didukung oleh sekitar 120 penerbangan tambahan AirAsia untuk memenuhi tingginya permintaan tersebut.

Dalam upaya menjaga keselamatan dan kenyamanan seluruh penumpang, AirAsia berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan di bidang penerbangan dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan penerbangan. Perusahaan berkomitmen untuk memastikan setiap penerbangan berjalan lancar.

“Pada periode Natal Tahun Baru ini, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan perjalanan udara terjamin bagi seluruh penumpang sehingga tidak ada keluhan atau kendala terkait hal tersebut,” kata Varanita.

AirAsia Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan setianya serta berkomitmen untuk terus memberikan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi menarik yang dapat dikunjungi dengan harga terjangkau.

AirAsia Indonesia akan menawarkan rute Denpasar-Kertajati

Jumlah penumpang udara meningkat 78,8% selama libur akhir tahun

Kementerian Perhubungan: 80% Penerbangan Natal hingga Tahun Baru Akan Tepat Waktu

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *